Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecoa Madagaskar Untuk Umpan Mancing Ikan

Kecoa Madagaskar Untuk Umpan Mancing Ikan, jadi bukan hanya kecoa biasa tapi ini untuk peliharaan dan mengandung berbagai protein yang baik untuk bobotnya.

Bisa dijadikan umpan mancing sih tapi untuk ikan apa ya? Nah untuk kalian yang kemungkinan pernah melihat orang mancing mengunakan umpan kecoa madagaskar pastinya sedikit aneh terutama dari bentuknya yang besar-besar melebihi kecoa rumahan biasa.

Kecoa Madagaskar Untuk Umpan Mancing Ikan jadi bukan hanya kecoa biasa

Pada umumnya, kecoa madagaskar digunakan umpan mancing itu ikan yang makan ya hampir sama saja dengan kecoa biasa, baik lipas yang biasanya dirumah dan juga lipas kayu yang kehitaman.

Tapi, kalau mengunakan kecoa madagaskar ikan yang makan hampir sama dengan mengunakan lipas kayu.

Ikan yang makan umpan kecoa madagaskar biasanya hanya yang besar-besar saja, sedangkan ikan berukuran kecil kurang mau makan karena umpan yang biasa digunakan juga hanya yang besar saja.

Kecuali bila mengunakan kecoa madagaskarnya yang juga kecil tentunya ikan berukuran kecil juga mau memakanya.

Jadi, untuk kalian yang akan mengunakan umpan ini jangan lupa untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang kecoa madagaskarnya dan ukuran umpannya di cocokan dengan target ikan yang akan dipancing.

Kalau pengunaanya cocok, pastinya akan berguna baik dari ukuran kecoa yang di gunakan juga ikan yang menjadi targetnya.

Ikan Yang Makan Umpan Kecoa Madagaskar

Untuk pilihan memancing ikan ditarget mengunakan umpan kecoa madagaskar tinggal terkantung pada daerah tempat kalian ingin memancing ikan.

Hampir rata-rata ikan di alam liar tetap mau memakan umpan ini, terlebih lagi ikan sungai.

Hanya saja, untuk ikan di kolam sudah jelas tidak mau memakan umpan kecoa madagaskar kecuali di buat adonan terlebih dahulu.

Adonan yang bisa dibuat mulai dari mencampurkan kecoa madagaskar ke pelet sampai membuat campuran dengan tepung sagu.

Bila hanya digunakan untuk campuran umpan, ikan di kolam tetap mau saja karena semua yang ada pada kecoa madagaskar di hancurkan dan bercampur dengan adonan sehingga aroma dari racikan yang dibuat tentunya berbeda dan membuat ikan tertarik untuk memakanya.

Cara Mencari Tempat Kecoa Madagaskar

Disini yang susahnya karena tidak semua daerah di tempat kita bisa ditemukan kecoa jenis ini, kecuali memang di daerah kita ada kecoa madagaskar tentu saja bisa dengan mudah untuk di temukan lalu siap untuk di bawa mancing.

Karena sudah banyak penjual dari pemeliharaan kecoa madagaskar jadi tinggal beli saja saat dirasa memang diperlukan untuk umpan mancing.

Selain untuk umpan, tidak ada salahnya untuk kita sekali memelihara dan membuatnya berkembang sehingga bisa di gunakan sendiri untuk umpan mancing sekaligus dijual ke orang lain.

Jadi kalau untuk dicari kemungkinan sulit untuk ditemukan, tapi kalau beli kapan saja pastinya bisa.

Nah untuk kalian yang mingkin ingin buat mancing dan susah untuk dicari, maka kalian bisa beli saja langsung atau pesan secara online untuk membeli kecoa madagaskar untuk umpan mancing.