Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bambu Cendani, Joran Pancing Sulthan Tahan Patah

Joran pancing bambu cendani, bila tidak diperhatikan dengan jelas terkadang pikirannya adalah joaran asli memang modelnya begitu.

Waktu diperhatikan dengan jelas kesemuanya, barulah tau kalau itu adalah bambu

Waktu diperhatikan dengan jelas kesemuanya, barulah tau kalau itu adalah bambu yang dibuat untuk memancing ikan. Bukan hanya dibuat sekaligus saja, terkadang dijual untuk gagang stick pancingnya saja sehingga tinggal pasang Reel atau katrolnya lagi dan jadi keren deh.

Walaupun begitu, memiliki joran pancing pakai bambu cendani bukanlaj mudah untuk mendapatkannya karena Rumpunanya memang tidak berada disetiap lokasi, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi masing-masing yang hobi memancing ikan.

Hanya didaerah tertentu saja yang adanya, sehingga bila ditempat kita tidak ada pastinya ya harus beli dengan pengiriman atau langsung kunjungi daerahnya.

Jadi bila ingin mencari bambu cendani ya harus tepat dilokasinya kan, karena tidak disemua tempat ada jadi harus mendatangi benar lokasinya.

Bila terbilang sangat jauh dan malas repot, ya tinggal melalui pesanan lagi lah untuk membelinya.

cara buat joran pancing pakai bambu cendani

Sedangkan untuk mengunakannya, terbilang sama saja seperti pancing lainnya tinggal pasang Senar, Pelapung (bila pakai), Timah dan mata kail tinggal kaitkan umpan dan start mancing.

Tinggal mendapatkannya saja yang sulit bila tidak berada dilokasinya kan, bila hanya sebatas membuatnya saja ya memang terbilang mudah dan cepatlah selesai terutama untuk kalian yang juga hobi mancing pastinya tau lah caranya.

Yang agak sulit itu hanya membuat untuk gagang pancingnya, karena harus bisa disesuaikan dengan tepat tanpa memang mika lagi.

Jadi pembuatan gagang pancing ini, harus memiliki keterampilan yang tepat supaya bisa cocok dan pas saat akan dipasang, karena lawan pemasangannya kan kebanyakan Fiber Carbon atau yang Clear pada Custom joran.

Jadi pembuatnya ini harus tepat banget, karena bila salah-salah bisa jadi hasilnya kurang bagus bila sudah dipasang nanti. Kalau pas dilihat melalui gagangnya ya memang bagus karena belum dipasang nanti kalau sudah dipakai barulah bisa disesuaikan cocok atau tidak.

Bila dilihat kurang bagus pastinya akan dilepas lagi, dan pasang deh gagang bawaanya tadi dengan begini pastinya kan lesu belinya.

Maka dari itu, sebaiknya bawa langsung stick joran pancingnya yang akan di Custom mengunakan gagang pakai bambu cendani.

Jadi untuk yang ingin mengunakan joran pancing dari bambu cendani atau hanya gagang saja, tinggal berangkat nyari dulu rumpunanya bila tidak ada dilokasi kalian ya tinggal Order Online saja dan tinggu sampai tinggal lanjut membuat, memasang atau langsung mancing dan Strike ikan. Salam Gentak!