Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Senar Exory Hi Speed Untuk Mancing

Untuk keunggulan para pemancing, spesifik senar Exory Hi Speed memang sudah tidak di ragukan lagi karena kemampuan untuk strike dengan ikan yang besar kalau masih pas dengan ukuran diameternya akan naik dengan sangat mudah.

Nah untuk kalian yang sudah mengunakan Exory Hi Speed pasti sudah untuk kelebihanya saat di gunakan.

Kelebihan Senar Exory Hi Speed Untuk Mancing - Untuk keunggulan para pemancing, senar Exory Hi Speed memang sudah tidak di ragukan lagi karena kemampuan untuk strike dengan ikan yang besar kalau masih pas dengan ukuran diameternya akan naik dengan sangat mudah

Tapi untuk kawan-kawan yang masih nyari info tentang senar pancing Exory Hi Speed mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk kita berbagi pengamalan.

Jadi, untuk kita saat akan mengunakan senar yang baru pastilah membutuhkan info tentang senar tersebut, supaya saat di gunakan akan membuat nyaman dan hati tenang saat strike ikan, berbeda dengan senar pancing yang kalah akan kualitasnya pas belum strike biasanya sudah ribet di buatnya apalagi pas strike malah jadi pusing.

Tapi bila mengunakan senar Exory Hi Speed, pastinya tidak akan jadi ruwet, terlebih pas merasakan kecocokan senar ini.

Selain itu, dalam beberapa kategori pemancing ikan senar Exory Hi Speed juga termasuk pada urutan ke 3 jadi sudah lumayan lah untuk di gunakan mancing dalam kondisi apapun, baik di sungai, kolam dan rawa pastinya cocok, berikut coba sedikit kita ulas untuk kelebihan dan kekurangan versi saya tapi ya.

Kelebihan Senar Exory Hi Speed

Untuk yang pertama tidak mudah kriting, walaupun mengunakan senar Exory Hi Speed yang ukuran diameter 0.08 sampai beberapa bulan di gunakan senar tetan lentur dan tidak melihat adanya yang kriting.

Ini termasuk poin utama dalam mengunakan senar pancing, kalau senar tidak kriting pastinya di sukai banyak pemancing karena senar yang kriting biasanya tidak akan tahan dengan panas akhirnya mudah putuslah.

Selain kriting, untuk tingkat bias termasuk punya level yang lumayan, senar dengan bias tinggi termasuk andalan untuk mancing ikan yang sensitif akan senar. Untuk senar Exory Hi Speed sudah cukuplah mengungguli kelas ini.

Untuk panjangan ukuran terbagi pada 2 jenis yaitu Gulungan besar berkisaran 890 Meter untuk Diameter 0.08 dan 500an meter untuk diameter 0.60.

Sedangkan untuk yang panjang 100 meter berapapun ukuran diameter tetap panjang 100 meter, jadi bila kalian mengunakan Reel yang berukuran besar maka belilah yang gulung besar.

Sebaliknya bila mengunakan Reel kecil bisa gunakan yang panjang 100 meter supaya pas dengan tempatnya, jadi untuk spesifik senar ini:

  • Panjang Oke.
  • Pilihan ukuran diameter bisa di sesuaikan.
  • Pilihan panjang senar oke.
  • Level bias senar oke.
  • Dan tidak mudah kriting.

Nah untuk kelebihanya diatas sudah bisa katakan cukuplah, tapi kalau tidak ikut di ulas kekeuranganya nanti di bilang pilih kasih kan gak pas lah ya.

Kekurangan Senar Exory Hi Speed

Kalau dari saya yang utama adalah pilihan dari segi warna, hanya ada pada warna Coklat Tua agak merah.

Untuk pilihan yang lainnya tetap saja ada tapi untuk kebanyakan yang menjualnya hanya di warna yang sama.

Untuk warna yang tidak ada bening pastinya akan sedikit jadi tanya, terutama untuk yang terbiasa mancing di air bening dan jernih pastinya akan memilih senar dengan warna Clear atau Bening.

Selain dari segi warna untuk tingkat gesekan senar Exory Hi Speed tidak terlalu tahan, jadi bila senar ini di gunakan untuk mancing ikan yang bergigi tajam seperti Gabus, Toman atau Sengarat bila terlalu lama membuat ikan lemas di air maka kebanyakan putus, jadi tidak bisa terlalu lama untuk memainkan ikan pas sedang strike.

Nah untuk kekuranganya versi saya hanya cukup sebatas itu saja, untuk yang lainnya seperti sudah umumlah di gunakan, tapi untuk kalian yang sudah mengunakanya nanti pasti akan mengetahui untuk kelebihan dan kekuranganya dari kalian.

Jadi untuk pilihanya senar Exory Hi Speed sudah pas tanpa adanya kekurangan yang layak untuk senar yang di hindari.