Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lure Soft Frog Gabus dan Toman

Lure Soft Frog terbaik casting ikan gabus dan toman memang terus di buru untuk di gunakan, karena memang ada bentuk Soft Frog yang tidak pas saat di gunakan untuk mancing ikan gabus dan toman.

Kalau pas pengunaan lure Soft Frog yang bagus selagi masih ada ikan pastinya nyetak terus, tapi kalau pas lagi tidak sesuai nah ini sampai capek sekalipun tidak akan ada ikan gabus atau toman yang nyambar jadinya cuma capek doank dah, tapi karena hobi casting jadi tidak akan ada kata bosan, lain waktu di coba lagi.

Soft Frog terbaik casting ikan gabus memang terus di buru untuk di gunakan

Nah untuk kalian yang kemungkinan sedang mencari info terbaik untuk mengunakan Lure Soft Frog yang bagus untuk mancing casting gabus dan toman.

Sebaiknya kalian tidak hanya fokus dengan 1 Umpan yang di gunakan, setidaknya cobalah untuk ada cadangan minimal 3 atau 4 Lure Soft Frog untuk digunakan kalau pas casting yang 1 tidak ada sambaran tapi terlihat ada ikannya maka bisa kalian ganti dengan yang lainnya.

Tapi mesti dipikirkan dengan tepat untuk mengunakan Lurenya pilihan yang tepat ini temasuk dengan ukuran besar dan kecilnya Lure soft Frog yang kalian gunakan.

Ukuran mata kail dan lokasi spot tempat kalian mancing mesti di perhitungkan dengan tepat dan benar.

Jadi, saat akan membeli Lure Soft Frog maka pilih dulu yang ada rekomendasi dari teman atau pemilik toko pancingnya, setelah di rasa pas dari hati nah barulah beli dan bawa pulang lalu siap untuk strike di spot andalan tinggal kalian tes benar apa salah karena kesalahan tetap ada bisa saja kita beli tapi terlanjur salah.

Salah Pilih Lure Soft Frog Casting Gabus

Kalau salah beli Lure Soft Frog ikan gabus ya kalian bisa beli lagi lah, tapi kalau untuk memilihnya nah ini yang kadang membuat kesulitan yang menjualnya atau bahkan teman yang ditanyai untuk mendapatkan rekomendasi pun juga pasti sulit untuk menentukan.

Jadi kuncinya simpel saja, kalian yang mengunakan pastinya sudah tau kesalahanya, baik itu dari segi warna, ukuran dan model dari Lure Soft Frog ikan gabus yang kalian gunakan.

Sebut saja ukuran kebesaran, saat strike ikan gabus ukuran kecil pastinya kan tidak tersangkut mata kailnya, kalau yang di gunakan terlalu kecil nanti waktu strike malah ikan gabus yang besar, terkadang malah mata kailnya ngeliut lurus atau patah karena kekecilan.

Jadi perhitungan dan pilihan sangatlah penting, apa lagi disaat sekarang ada banyak sekali penjual lure soft frog ikan gabus yang memberi keunikan tersendiri, penjualanya pun hanya cukup sebatas kontak atau chat saja, jadi untuk memberikan pilihan lure soft frog casting ikan gabus itu ada banyak sekali dan gak ribetlah.

Hanya saja, untuk pilihan yang tepat sesuai dengan kehendak hati itu memang sulit kalau tidak diri kita sendiri yang memilih dan mendapatkan yang sesuai dengan kehendak kita.

Nah diatas kita sudah mengulas untuk lure soft frog ikan gabus, sekarang coba kita ulas untuk yang toman mana tau ada kalian yang memang berburu ikan toman di lokasinya.

Pilih Lure Soft Frog Toman Yang Bagus

Untuk mengunakan lure soft frog ikan toman, hampir mirip saja dengan ikan gabus hanya saja ukuranya mesti di pertimbangkan karena untuk baby toman pastinya tidak akan seganas ikan gabus.

Jadi, kalian tinggal pilih lure soft frog ikan toman yang tepat baik dari segi ukuran, warna dan juga modelnya.

Sebagai saran dari saya, untuk model kalian bisa pilih apa saja yang penting Lure Soft Frog Ikan Toman dan ukurannya menyesuaikan saja dengan pilihan kalian.

Untuk yang terpenting adalah dari segi warna, ikan toman sangat sensitif dengan warna lure soft frog ikan toman kalau warna di nilai aneh maka toman tidak akan menyambar.

Tapi kalau warna ini mengoda dan mengiurkan pastinya akan langsung di sambar, jadi untuk warna yang paling banyak di gunakan oleh para mancing casting adalah hijau terang dengan bias paling tinggi, terkadang warna biru tua juga tetap mau tapi tetap saja perhitungan bias untuk lure soft frog ikan toman yang jadi penilaian utama.

Untuk masalah warna menang untuk pemancing casting jarang yang memikirkanya, yang penting warna pas saat di gunakan langsung strike.

Padahal terkadang tanpa di sadari sudah mengunakan lure soft frog ikan toman dengan bias yang tinggi karena kebetulan tidak mengetahuinya saja, jadi ini mesti perlu perhitungan yang tepat.

Kesimpulan
Dalam mengunakan lure soft frog apa saja setidaknya tetap kembali pada rekomendasi, baik itu dari teman atau siapa saja. Tapi jangan lupa untuk menyesuaikan semuanya mulai dari Model, Warna dan Ukuran soft frog nya.