Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reel Pancing Harga Di Bawah 100 Ribuan

Reel pancing harga dibawah 100 ribuan bahkan ada yang hanya 35 ribu, untuk digunakan mancing ya ya tidak masalah terutama untuk digunakan oleh anak-anak.

Karena biasanya, saat anak-anak ingin mancing keinginanya mengunakan komplit alat pancing, mulai dari joran, senar dan Reel yang kalau di genapkan harganya kadang hanya di kisaran 125 saja dan anak-anak.

Gayanya sudah bak pemancing sejati yang tidak bisa di bujuk untuk pulang kerumah dulu.haha

Nah untuk kalian yang kemungkinan sedang ingin membeli Reel pancing dengan kisaran harga di bawah 100.000 ada banyak sekali pilihan, tapi sebaiknya ketahui juga toko pancing tempat kalian akan membelinya nanti karena biasanya berbeda daerah dan penjual alat pancing maka akan berbeda juga dari segi harganya.

Ada penjual yang lebih mahal, tapi ada juga yang lebih murah dengab begitu sebaiknya di pilih dengan benar supaya tidak terjadi keslahan saat kalian akan membelinya.

Selain itu jangan lupa untuk melihat dengan jeli ukuran spool dan ballbaring yang setidaknya tepat untuk digunakan, jangan lupa juga untuk dilakukan tester ditempat biar tau kelebihan dan kekuranganya apa saja.

Jadi untuk kalian yang ingin mengetahui merek dan harganya yuk kita cobain cek dari mulai harga tertingginya.

Reel Pancing di Bawah 100 Ribu Terbaik

Untuk dari merek sebenarnya sulit untuk kita menemukan dengan kisaran harga 100.000 dengan merek ternama seperti Viking atau pun Shimano tapi untuk merek Reel yang umum saja masih ada kok.

Reel pancing harga dibawah 100 ribuan bahkan ada yang hanya 35 ribu, untuk digunakan mancing

Yumoshi Al 1000, Rp.95.000.

Dari segi Ukuranya yang 1000 sudah cukuplah untuk digunakan, bukan hanya itu gear rationya ada di 5.2.1 untuk kekuatan Drag 3 KG sedangkan Ball Bearing 12 dan Spool mengunakan Almunium.

Debao CS 3000 Rp.85.000.

Untuk Ball Bearing hanya 8 dengan gear ratio 5.2 dengan Spool full Metal kekuranganya ada disegi Ukuran spoolnya lah agak kecil jadi cuma muat senar beberapa saja seperti 0.18 hanya masuk 240an meter, diameter lebih kecil ya panjang kalau besar ya pendek juga sih.

Tapi untuk merek Debao masih banyak model lainnya seperti CS 4000 dan yang lainnya semuanya juga dibawah 100.000 untuk Debao.

Daido Naruto DN-250 Rp.75.000
Untuk reel yang ini disayangkan dengan 5 Ball Bearing dan Gear ratio 5.2.1 walaupun Spool mengunakan metal tetap saja ukuran spool dan reel ini kecil.

Exory Rp.100.000 - Rp.35.000.

Nah selanjutnya ada di exory, Reel legenda yang sudah banyak yang gunakan, untuk ukuran Spool minimal besar tapi bahan tidak ada yang mengunakan Metal seluruhnya mengunakan bahan biasa.

Bila diatas sudah sedikit kalian ketahui untuk yang harganya dikisaran 100.000 kurang, masih ada yang lebih murah lagi dibawah 50.000 kok.

Reel Pancing dibawah 50 ribu

Untuk yang terlihat mulai dari harga 35.000 saja yaitu Exory tadi. Tapi masih ada banyak dengan harga terjangkau tapi tetap bisa diandalkan untuk mancing.

Audrey 200, Rp.40.000

Untuk merek yang pertama ya ini, dengan 5 Ball Bearing dan Drag 4 KG lumayan kuat.

Dugoding 350, Rp.35.000

Untuk jenis ini masih terbilang samalah, dengan yang seukuranya tapi tetap saja kecil di drag dan juga Ball Bearingnya.

Tapi sayangnya untuk reel pancing dengan harga dibawah 50.000 kalian hanya bisa dapat reel yang biasa, kalau untuk digunakan kita pemancing sepertinya kurang pas tapi kalau untuk anak-anak ya biasa saja lah yang penting hatinya senang

Nah sampai disini, untuk kalian yang sedang mencari info untuk membelinya ya tinggal search merek yang sudah tertulis diatas selanjutnya kalian tinggal beli saja.