Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senar Pancing Delta Tournament Untuk Sungai Deras

Spesifik Senar Pancing Delta Tournament Untuk Mancing Di Sungai Arus Deras monofilament, seperti namanya yang sudah cukup banyak pemancing mengunakanya, bukan hanya di arus deras untuk sungai yang tenang juga bisa di gunakan.

Selain itu tingkat ketahanan dan kekuatanya dengan bobot ikan tidak perlu di ragukan lagi.

Untuk pengunaan senar Delta Tournament tinggal mencocokan ukuran diameternya lalu siap di gunakan, tapi untuk kelebihan dan kekuranganya tetaplah ada, karena hampir semua jenis senar pancing pasti ada kualitasnya.

Senar Pancing Delta Tournament Untuk Mancing Di Sungai Arus Deras

Sekilas untuk spesifik senar Delta Tournament punya banyak pilihan ukuran mulai dari 0.08 sampai dengan 0.50, dengan begitu sudah bisalah untuk kita memilih senar yang tepat dengan kondisi air tempat kita mancing.

Sebut saja di arus deras, pribadi saya hanya cukup mengunakan yang 0.35 untuk strike dengan ikan Masheer atau Hampala, untuk bobotnya masih perlu di perhitungkanlah, maklum semakin berat ikan maka perlu cocok dengan kekuatan dari senar pancing yang kita gunakan.

Sebagai logika bila kita mengunakan bobot senar ikan 6 KG lalu strike dengan ikan 7 KG sudah bisa di positifkan pasti putus, kecuali bila memang pemancingnya pintar untuk mainkan ikan di sungai mungkin tetap bisa naik tapi itu juga jarang terjadi.

Lanjut tentang Senar Delta Tournament, untuk kekuatan boleh di akui tingkat kelenturan juga sudah dapat di katakan oke, sekalipun diameter berukuran agak besar tapi tingkat lemasnya tetaplah lemas.

Ini menjadi 1 acuan untuk digunakan, karena setidaknya senar yang lemas bisa main dengan bebas saat umpan di dalam air yang berarus deras.

Selain itu, bila kena sampah yang terbawa air senar Delta Tournament tidak juga begitu ketara sebelum di gulung dari Reelnya, pas sudah di gulung barulah tau kalau ada beberapa sampah yang ikut.

Kecuali kalau sampahnya kelewat banyak ya tetap saja akan terlihat ciri-cirinya melalui Joran pancing yang kita gunakan.

Jadi, dalam mengunakan senar Delta Tournament sudah cukuplah tidak ada yang bisa dikatakan kalau senar ini ada kekurangan, kalau di cari-cari ya tetap saja ketemu kalau kekurangan ini atau itu.

Khusus untuk kalian yang kebetulan sedang mencari info seputaran yang pancing untuk di arus deras, nah tidak ada salahnya untuk kalian mungkin mencoba untuk mengunakan senar Delta Tournament, itu pun kalau pas di toko pancing daerah kalian menjualnya.

Kalau tidak ada yang terpaksa untuk beli secara online atau via kontak langsung teman yang berada di luar daerah dan kebetulan menjual senar pancing Delta Tournament, untuk rincian lebih jelasnya bisa cek dibawah ini supaya pas dan mengetahui keseluruhanya ya kawan.