Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senar Pancing Speckle Bunglon Lemas dan Kuat

Spesifik senar Pancing Speckle Bunglon Lemas dan Kuat, selain itu ukuranya juga sangat kkecil yang kuat lagi banyak sekali di pakai pemancing saat ini, untuk kemampuanya pasti juga sudah banyak yang mencobanya dan juga bisa dikatakan tidak diragukan lagi.

Walaupun demikian, bagi kalian yang hobi mancing dan mengunakan senar pancing yang pas, mungkin juga mendengar atau baru ingin mengunakan senar speckle bunglon lemas dan kuat ini, walau masih penasaran pastinya tetap ingin mencobanya.

Senar Pancing Speckle Bunglon Lemas dan Kuat

Sekilas untuk senar speckle bunglon lemas dan kuat buatan Bigolife memang kecil dan kuat, bukan hanya kuat untuk tingkat kelenturan lemas juga bisa dikatakan pas sekali untuk kita gunakan, untuk pilihan ukuran besar diameternya juga ada banyak sekali pilihan dari 0.06 sampai 0.50 an yang pernah saya cek.

Dengan spesifik varian ukuran senar speckle bunglon lemas dan kuat ini pasti sudah banyak sekali pilihan yang tepat untuk kita gunakan di berbagai spot pemancingan andalan.

Senar speckle bunglon lemas dan kuat untuk mancing di kolam pasti oke banget ini! Untuk ukuranya bisa pilih yang berapapun kita butuhkan, yang pasti oke itu dari segi lemas yang jarang di miliki oleh senar pancing biasa lainya.

Dengan kelemasan senar ini, cukup menjadi andalan pas mancing di kolam baik untuk harian ataupun galatama.

Tinggal sesuaikan untuk bobot ikannya saja karena bila mancing ikan babon tinggal kalian menyesuaikan ukuran diameternya saja, bila pakai yang kecil bisa-bisa putus kan tapi tetap tergantung gaya kalian nariknya jugalah kalau bisa walaupun diameternya kecil tetap bisa naik karena di bantu dengan sauk atau tanguk kan biasanya.

Mancing di Sungai Pakai Senar Speckle Bunglon. tetap bagus saja sih, mau pakai senar speckle untuk di sungai.

Kolam ataupun rawa tetap di perhitungkan ukuran dan target ikanya, kalo kemampuan kekuatanya sudah cukup pas lah.

Jadi, kalau pakai senar speckle bunglon lemas dan kuat kalian bisa gunakan spot apa saja yang biasanya kalian mancing, tinggal di sesuaikan saja untuk kebutuhan kalian mancing.

Nah untuk senar speckle bunglon ini nyaris tidak ada kekuranganya bila digunakan, tapi untuk penilaian masing-masing pemancing pasti tetap ada saja lah tinggal kembali pada kita sendiri.

Kalau digunakan terasa enak dan pas pasti ya di anggap oke la, bila ada kekurangan yang kalian pikiran tentang senar speckle bunglon ya tetap hampir sama saja dengan senar pancing yang lainnya.

Ada kekurangan dan kelebihan senar masing-masing tinggal kita yang mengunakan lagi lah, tapi kalau untuk pribadi saya sudah cukuplah untuk di gunakan karena sudah pas.

Untuk keluhanya pasti lah ada, kalau saya pribadi keluhannya hanya di penjualnya karena tidak semua toko pancing menjualnya entah karena stock pemasokan atau memang produksinya yang belum memasokan ke toko-toko pancing di daerah kita masing-masing.

Jadi, kalau saya pribadi untuk mendapatkan senar speckle bunglon ya mesti harus beli online dulu karena memang belum ada penjual langsungnya di toko pancing daerah saya.

Tapi mungkin di daerah kalian sudah ada toko pancing yang menjual senar ini jadi bisa langsung di beli dan cobain senar pancing speckle bunglon untuk strike ikan yang menjadi target kalian.haha