Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Jimat Mancing Sendiri, Pasti Berhasil!

Ingin membuat jimat mancing sendiri, tanpa puasa dan mantra doa-doa yang rumit bisa saja dibuat.

Asalkan mengetahui cara untuk membuatnya maka dari itu sebelum buat sendiri pastikan kalian tau caranya.

Ingin membuat jimat mancing sendiri tanpa puasa dan mantra doa-doa

Untuk membuat jimat mancing ikan yang biasanya banyak digunakan dan memberikan efek yang kuat, hanya ada 2 jenis.

Mengunakan bambu tapi jangan salah tanggap bahwa mudah untuk dibuat.

Walaupun hanya cukup dibuat saja, tidak semudah itu saja karena termasuk juga rumit dan memakan waktu yang cukup lama setidaknya harus diproses lah sebelum bisa digunakan.

Untuk pembuatannya, yang pertama adalah mengunakan Bambu untuk ukuran pengalian kuburan.

Biasanya kan saat akan mengali kubur orang yang meninggal mengunakan alat seperti bambu atau tali, nah bila pakai bambu kita bisa membuatnya dengan alat tersebut tapi harus sesuai dengan tata caranya.

Untuk mengambil alat ini perlu diperhatikan dengan tepat, minimal sudah digunakan untuk mengukur tapi belum di langkahi oleh orang.

Terkadang ada yang mengunakan cara ini tapi tidak memperhatikan alat tersebut kalau sudah dilangkahi orang lain yang lewat.

Jadi usahakan untuk mengambilnya yang belum dilangkah, lalu pisahkan dulu atau sembunyikan bila masih membantu pengalian kubur, nanti saat pulang barulah dibawa.

Setelah bambu tersebut dibawa, pas sampai dirumah harus melewati cahaya bulan jadi harus dijemur dulu dimalam hari saat terang bulan.

Untuk menjemurnya, pas sesudah magrib silahkan niat dulu sesuai doa masing-masing lalu tarok di atap / seng / genteng rumah lalu angkat saat subuh.

Menjemur bambu ini usahakan selama 3 atau 7 malam berturut-turut dan tidak boleh kena sinar mata hari termasuk saat mengunakannya nanti.

Bila sudah selesai menjembur, silahkan potong dulu menjadi 7 bagian lalu bungkus dengan kain putih boleh mori atau kain biasa.

Setelah dibungkus, bawa saat akan mancing ikan dan pengunaanya memang hanya seperti ini tidak bisa digunakan cara lain.

Maksudnya digunakan langsung untuk joran dan sebagainya, karena bambu alat ini bila akan digunakan untuk mancing memang tidak boleh kena sinar matahari secara langsung dan ini juga sebabnya harus di bungkus.

Alat untuk jimat mancing diatas terkesan sudah banyak yang memakainya tapi sayangnya tidak tau untuk cara membuatnya, sedangkan bila ingin membuat langsung joran pancing yang memiliki tuah sebagai jimat kalian bisa memilih bambu untuk alat pancingnya.

Bambu yang akan digunakan adalah yang masuk ke air, kalian bisa mencari jenis bambu ini yang rumpunannya tumbuh pas dipinggiran sungai.

Lalu terdapat 1 atau beberapa bambu yang bagian ujungnya masuk ke air, nah inilah yang bisa kalian ambil untuk dibuat menjadi joran.

Tidak perlu mengandalkan doa atau mantra-mantra, cukup niat yang tulus mengambil bambu untuk digunakan buat alat pancing.

Selanjutnya tinggal buat dan gunakan, namun yang harus diperhatikan adalah panjangnya karena bila pesan dari leluruh kami panjang joran pancing yang digunakan harus lebih sejengkal dari kepala.

Setelah jadi, tinggal kalian pakai saja alat yang sudah dibuat. Sampai disini semogga bermanfaat untuk kalian membuat jimat mancing.