Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Duit Tanpa Upload Video Mancing Ke Youtube

Kamu mau dapat uang tapi tidak upload video ke YouTube mancing lagi? Bisa saja sih yang penting kalian tau cara kerjanya, pastilah tetap dapat duit bulanan, harian atau mingguan sedangkan besar bayarannya ya tetap kembali pada yang kalian kerjakanlah ya.

Kamu mau dapat uang tapi tidak upload video ke YouTube mancing lagi

Bila natural mencari uangnya seperti yang kita ketahui, untuk membuat Channel mancing ikan di YouTube dan mendapatkan uang pastinya dibutuhkan kemampuan yang tepat seperti mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 Subscriber lalu didaftarkan ke Google Adsense.

Pendaftaran yang diajukan juga pastinya membutuhkan proses dan peninjauan, kadang kala ada juga sih yang pendaftarannya ditolak Adsense, tapi kalau Real mancing video yang diupload tetap saja kemungkinan diterima tapi perjuangnya tetap saja bisa cepat atau lambat.

Nah bila kalian tidak mau yang lama-lama menghasil uang dengan hobi mancing, tetap saja bisa untuk mendapatkan tanpa harus mengupload video mancing yang kalian buat ke Channel YouTube pribadi.

Cukup ikuti beberapa langkah yang akan kami bagikan dan setelah itu dibayar deh, untuk biayanya tinggal nanti kalian sendiri yang mengaturnya berapa komisi yang didapatkan, ingat walaupun kecil tetaplah nerima karena mungkin itulah rezeki kalian pada saat itu, nah tidak perlu lama berikut coba kita ulas yang pertamanya.

Jadi Editor Video Mancing

jasa editor video mancing untuk diupload ke youtube dapat duit

Bila kalian punya keahlian dalan segi editor video, sepertinya bisa kalian terapkan ke beberapa teman yang sudah memiliki Channel Mancing lalu tawarkan ke mereka jasa kalian untuk edit videonya.

Tidak perlu teman yang selalu ketemu kalian, teman yang jauh juga bisa dengan cukup kirim video yang akan di edit melalui sosial media, lalu bila kalian sudah dapat bahannya tinggal edit, setting isi dalamnya dan buatkan Thumbnail yang keren lalu kirim balik hasil edit kalian ke dia biar diupload manual, kalau dikasih langsung ke kalian ya bisa juga sih sebenarnya.

Nah dengan selesainya hasil editan tadi, pastinya sudah ada kesepakatan untuk biayanya kan, jadi tinggal dikali saja jumlahnya contoh:

1 edit video 10 ribu, kalau dapat jasa editan 5 video saja kan sudah lumayan dapat 50 ribu, kalau 10, 20 bahkan 100 video sekali edit hasilnya lumayan juga deh.

Jasa editor video mancing ini jangan disepelehkan lah, cobain untuk kalian jalani pastinya akan terasa juga duitnya, kecuali bila pemahaman kalian belum cukup untuk editor maka bisa coba cara lainnya lagi.

Jasa Kameramen (perekam) Video Mancing

jasa kameramen perekam video mancing dibayar mahal

Kerjaan ini cocok juga untuk kalian yang hobi mancing dan berbakat, terutama dalam kompetisi mancing seperti Galatama, Borongan dan Turnament lainnya kalian tinggal jadi jasa merekam aktifitas mereka saat mancing berlangsung.

Dengan begitu, pastinya tetap ada kesepakatan kan yang dibuat dulu seperti biaya minyak, makan, kalau ngerokok, hasil rekaman dan sebagainya.

Cara ini bisa kalian atur langsung ke teman akrab mancing kalian, jadi kalian mancing juga pas ada yang strike mulai deh ngerekam dan ambil sebagus mungkin.

Tapi sayangnya, untuk jasa merekam video mancing ini dibutuhkan modal yang cukup untuk membeli alat-alat perekamannya, tidak mungkin kan membuka jasa tapi alatnya dari mereka.

Jadi bila untuk yang ini kalian kesulitan untuk menjalankannya, maka bisa coba jalan terakhirnya sudah pasti banyak yang berminat dengan cara dibawah ini.

Buat Video Mancing Lalu Jual

buat video mancing lalu jual

Untuk yang ini sudah jelas banyak yang berminat, kalian cukup buat videonya lalu tawarkan ke teman atau buka jasa penjualan video mancing.

Membuatnya bukan kalian sendiri yang merekan saat strike baru dijual, tapi usahakan ini menjadi pekerjaan, contohnya ajak beberapa teman ada ceweknya lebih bagus lalu mancing usahakan yang strike terus lalu rekam dengan baik dan bagus.

Setelah ada videonya, sebut saja durasi 2 jam kalian potong-potong beberapa durasi contohnya 10 menit saja pervideo yang kalian tawarkan, bila video tersebut menarik sudah pasti tetap banyak yang mau beli.

Jadi cukup ganti pekerjaan kalian dengan membuat video mancing ikan lalu jual.

Nah 3 cara cari uang diatas pastinya tidak perlu kalian upload lagi video ke YT, cukup terapkan dengan tepat lalu dapat bayaran pasti! Tinggal kalian lagi lah mau dicoba atau tidak.