Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Jimat Mancing Ampuh Siap Pakai

Untuk mencari jimat mancing yang ampuh tidaklah mudah untuk ditemukan, harus melalui banyak cobaan untuk mendapatkannya.

Kalau sudah dapat nah baru top untuk menjadi juara mancing ikan.

Untuk mencari jimat mancing yang ampuh tidaklah mudah untuk ditemukan

Kebanyakan orang yang menguankan jimat untuk mancing, biasanya tidak ditemukan sendiri melalui tirakat, berpuasa dan dengan mantra khusus tapi memang ada jalan untuk mendapatkannya.

Hal pertama yang banyak sekali mendapatkannya, adalah turun-temurun melalui keluarga.

Sebut saja mereka memiliki nenek atau moyang yang juga hobi mancing dan memiliki sebuah jimat maka akan terus di turunkan ke anak cucunya.

Karena dalam garisan keluarga, tidak semuanya yang hobi mancing dengan begitu, barulah biasanya dipakai salah seorang yang hobi memakainya termasuk hingga sekarang ini.

Sebenarnya dalam pengalaman pribadi kami, ini pernah juga dialami karena ada salah seorang teman yang mencari jimat untuk mancing.

Karena kami hanya mengambil melalui leluhur, jadi ia pun bertanya pada orang tuanya lalu di sarankan untuk ke rumah kakeknya, kebetulan juga mengajak kami ke sana.

Setibanya disana, cukup minta secara langsung kepada kakeknya yang kebetulan tidak ada yang hobi mancing jadi diberikanlah berupa batu kecil yang hanya dibawa saat akan mancing.

Pas pulang kami juga pengen sih liat reaksi jimatnya dan diluar nalar sih karena jimat ini terbilang sangatlah ampuh untuk mancing ikan.

Back To Topic : Bila ingin mencari jimat yang cocok digunakan, maka ada beberapa tips yang bisa di coba dan mana tau salah satunya termasuk yang sedang pas, untuk yang pertama yuk coba kita ulas.

Datangi Pembuat Jimat Rajahan

datangi pembuat jimat rajahan

Untuk pembuat alat seperti ini biasanya melalui jalur agama, nah bisa langsung mendapatanginya dan menyampaikan hajat dan niat untuk minta tolong dibuatin jimat untuk mancing ikan.

Lalu biasanya, akan diminta untuk memberikan beberapa bahan seperti Minyak dan lainnya, termasuk membayar sejumlah uang berupa mahar pembuatan jimatnya.

Kalian bisa mencoba cara pertama diatas, bila mana cocok maka tinggal gunakan saja alat yang berikan oleh pembuatnya dan bila tidak cocok ya tinggal kembali saja ke pembuatanya sambil berkata bahwa tidak ada reaksinya untuk mendapatkan ikan.

Selanjutnya pasti akan diberikan wejangan atau nasehat dalam mengunakannya, dan ini biasanya barulah bisa ampuh untuk mancing.

Bila cara diatas belum tepat, atau ada kendala lainnya maka masih bisa coba cara selanjutnya mana tau cocok dan bisa kalian cobain.

Temui Dukun Kampung

temui dukun kampung untuk membuat jimat mancing top ampuh

Pada acara lubuk larangan biasanya mengunakan dukun, nah bisa coba juga untuk mendatanginya lalu utarakan niat untuk mendapatkan jimat memancing.

Tapi perlu diperhatikan bahwa yang ditemui itu dukun kampung yang mendalami berbagai kemahiran dan hal spiritual, karena tidak semuanya sama ada dukun beranak, dukun pijet dan sebagainya jadi yang akan di datangi ini adalah dukun yang memang mengerti berbagai hal termasuk membuat berbagai jimat.

Dengan jalan ini, biasanya nanti dukunnya akan meminta untuk menunggu waktu pembuatan atau pas jadi baru diambil, untuk bahannya ada bermacam-macam dan termasuk juga batu-batu akik.

Jadi setelah pembahasan selesai disampaikan ke dukun kampung, barulah bisa langsung pulang dulu untuk menunggu sampai berapa hari saat dibolehkan datang lagi, minimal sampai jimatnya jadilah.

Tapi perlu di ingat, mengunakan cara ini tetaplah sama dengan diatas tadi membutuhkan biaya untuk keperluan dan juga mahar sebagai umpah untuk pembuatnya.

Untuk nominalnya sudah pasti hanya kalian lah yang tau, berapa yang dibutuhkan karena kami hanya sebatas menyampaikannya saja untuk menemukan jimat untuk mancing yang ampuh.

Bila cara diatas belum juga pas dan masih terdapat kesulitan, maka bisa mencoba untuk cara terakhirnya.

Bawa Joran Pancing Ke Rumah Dukun

bawa joran pancing ke rumah dukun untuk di isi kekuatan

Kalau ini kebanyakan digunakan oleh para juara mancing ikan, cukup bawa langsung joran pancing yang sering digunakan lalu di isi dengan kekuatan penarik ikan.

Jadi sebelum membawa alatnya, maka temui dulu dukunnya lalu sampaikan keinginan untuk mendapatkan keampuhan di joran pancing yang biasanya dipakai.

Bila sang dukun menyanggupi untuk mengisi kekuatan, maka tinggal bawa saja dan ditentukan kapan selesai prosesnya.

Setelah perhitungan waktu selesai, barulah bisa mendatangi lagi rumahnya untuk mengabil alat pancing, setelah itu tinggal menyelesaikan perjanjian yang sudah dibicarakan.

Hampir sama seperti diatas, berhubungan dengan pembuat jimat ataupun dukun urusannya nanti tetap pada biaya bahan dan juga mahar yang harus dibayarkan, dengan begitu barulah bisa merasakan kelebihan dari alat pancing yang sudah dimantrai khusus oleh dukunnya.

Kesimpulan
Beberapa cara mencari jimat mancing yang ampuh diatas kadang ada yang mengerjakan dan ada juga yang tidak, sekaligus ada yang mengunakan caranya namun tidak ada hasil sama sekali saat mengunakan alat pancingnya tapi tetap masih ada beberapa yang pakai masih ada kelebihannya.

Jadi untuk menemui dukun atau pembuat jimat diatas sebaiknya yang benar-benar sudah banyak yang mencoba dan mendapatkan sesuai apa yang di harapkan jangan asal datangi saja dukun untuk membuat jimat mancing ampuh.