Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Untuk Mancing Ikan Supaya Dapat Yang Banyak

Doa mancing ikan supaya bisa dapat banyak, tidak seperti biasanya yang kalau pas mancing malah blas tidak dapat ikan.

Dengan membaca sebuah doa sebelum memancing bisa memaksimalkan rezeki yang diminta langsung kepada Allah swt.

Doa mancing ikan supaya bisa dapat banyak

Disinilah penyebabnya terkadang, saat kita hobi mancing tapi sama sekali tidak dapat ikan.

Berbeda dengan teman-teman yang lainnya, terlihat begitu mudah sekali mendapatkan ikan bahkan lebih banyak dari biasanya.

Namun bila hanya melihat orang yang sering dapat ikan, itu bukan hanya mengandalkan doa saja.

Karena ada banyak orang yang tidak membaca doa sekalipun tetap saja banyak dapat ikan, karena melalui hubungan rezekinya saat mancing memang sudah ada yang ngatur.

Jadi tanpa membaca doa tetap saja dapat, tapi alangkah baiknya bila mendapatkan banyak ikan ditambah dengan lantaran berupa permohonan kepada Allah SWT melalui lantaran sudah bisa dipastikan akan mendapatkan lebih lagi saat memancing.

Untuk yang membutuhkan doa untuk mancing supaya dapat ikan banyak, setidaknya bukan membaca doanya saja yang sebaiknya di gunakan tapi lengkap dengan tata cara pertama berangakat mancing sampai berada di lokasinya.

Untuk mengunakan tata caranya, yang paling pertama untuk di ingat adalah niatnya!

Jadi saat akan berangkat, cobalah mengucapkan niat yang tulus dalam hati bukan hanya sebatas Niat Arep Mancing Iwak tapi cobalah dengan hati yang tulus dan kelapangan hati contohnya:

Ya Allah aku berniat pergi mancing ikan untuk mencari rezeki untuk keluarga dan bisa dimakan bersama.

Atau doa yang sesuai dan penuh harapan sesuai dengan yang kalian ketahui dan bisa membacanya.

Setelah sepenuh hati dengan niatan, barulah sambil berangkat membaca doanya dengan beberapa urutan sebagai berikut:

  • Al Fatiha 3 kali.
  • An Nas 3 kali.
  • Al Ikhlas 3 kali.
  • Dan membaca Ya Fattahu Ya Rozak 99 kali.

Beberapa doa diatas bisa dibaca saat berangkat setelah niat, tapi belum cukup sebatas itu saja.

Masih tetap ada yang terakhir perlu di terapkan untuk melengkapi doa diatas yaitu ucapkan salam pada Danyang dan Nyai Danyang.

Seperti yang sudah banyak diketahui tentang babat tatar, dimana suatu desa atau lokasi tempat kita mancing sudah pasti ada pendahulunya.

Nah ini sering dilupakan oleh kebanyakan orang, sehingga tetap ada kekurangan disaat kita selesai membaca niat dan doanya tadi, untuk melengkapinya cukup ucapkan salam saat sampai dilokasi mancing.

Setelah di ucapkan akan lebih bagus lagi bila di iringi dengan mengirimkan Al Fatiha 3 kali dengan sebutan: Khususon Danyang, Nyai Danyang yang berada dilokasi ini Al Fatiha.

Namun perlu di ingat, bila saat memancing ikan mendapatkan melebihi seperti biasanya, perlu di sadari dan terapkan di hati bahwa rezeki datang dari Allah swt bukan dari danyang melalui doa.

Sebaliknya bila masih sama sekali tidak mendapatkan ikannya saat mancing, silahkan koreksi diri dulu karena berdoa kepada Allah swt bukan hanya berharap untuk mendapatkan ikan saja tapi melengkapi semua ajaran dalam agama kita.

Nah sampai disini, semogga yang kalian amalkan doa-doa dan tata cara diatas mendapatkan apa yang diharapkan.