Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emma's Fishing, Cewek Mancing Keren dan Cantik

Emma's Fishing cewek pemancing ikan ini pastinya kalian tau kan, setidaknya pernahlah liat videonya yang tayang di FB dan YT mancing.

Bukan hanya sebatas mancing saja kan tapi juga teknik najur dan narik ikan-ikan besar sudah tidak diragukan lagi lah keahliannya.

Emma's Fishing cewek pemancing ikan ini pastinya kalian tau kan

Awal liat video yang diupload cewek ini, kami kirain hanya untuk membuat Channel saja dengan kategori yang setara kita para pemancing.

Pas dicek secara keselurahan aktifitasnya langsung ngucap Wah dalam hati. hihi

Kenapa tidak ada salutnya dengan cewek ini, pribadi kami yang mancing belum pernah narik ikan dengan bobot diatas 35 KG an, sedangkan Emma's Fishing tetap bertarung saja dengan keahliannya kan.

Kalau hanya sebatas ikan-ikan babon dibawah 20 KG, terlihat enteng untuk Emma ini buat Landed ke daratan.

Jadi pantas donk setiap akun yang dibuatnya selalu banyak mendapatkan dukungan.

Dukungan para pemancing untuknya malah tidak tanggung-tanggung, di FB sudah kisaran 1 juta 500 ribu pengikut.

Ini akun pribadi loh ya, bukan Halaman dan untuk lebih jelas akun FB nya bisa kalian cek dibawah ini:

Facebook Emma's Fishing

emma fishing pemancing cewek paling keren di facebook

Itu nyata Real akunnya kan, dengan pengikut segitu banyaknya sudah pasti terkesan mudahlah untuknya mencari like dan komentar positif dari para Angler kan.

Kalau diatas akun FB nya, gimana dengan Channel YT nya?

Pastinya lebih kurang sama imbanglah pengikutnya, sudah lebih dari 1 jutaan jadi pantaslah kan menerima Gold dari kiriman YouTube, untuk lebih jelas YT nya kalian bisa coba cek linknya dibawah ini yang kian bertambah terus Subscriber nya.

Channel Emma's Fishing

video paling keren di yt cewek mancing emma fishing

Sebagai pencinta memancing ikan, pastinya kita ngepaskanlah hobinya Emma ini hobi mancing, teknik oke, tidak mudah gentar dengan strike ikan-ikan babon dan menguasai berbagai cara mancing ikan.

Jadi tidak ada kurangnya lah ya, walaupun demikian kemungkinan di Negara Emma's Fishing memang ada banyak ikan liar yang terjaga dari aktifitas strum dan potas.

Jadi ikan disana memang terus berkembang, berbeda di tempat kita kan, dimana terlihat gerak-gerik ikan babon mulai deh incar (bukan dipancing) tapi langsung turun strum atau sungainya diracun (potas) sekalian biar cepat kena, jadi gimana mau merangkat babon ini ikan-ikannya.

Jadi kesimpulannya seperti itulah kira-kira, wajar bila Emma selalu bisa menyajikan video mancing ikan besar.

Karena di Negara nya memang ikan masih tersedia banyak, untuk melihat strike nya yang lumayan silahkan cek di video YT nya dan berikut contoh ikan yang Landed oleh Angler Emma's Fishing.