Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mancing Belut Dapat Ular, Ini Masalahnya!

Mancing ikan belut ternyata yang makan ular, kok bisa didalam lubang ada ular pas dikira itu sarang belut lalu dimasukan umpan untuk dipancing pas narik dikira ya belut langsung ditarik keluar nah pas nampak itu ternyata ular.

Mancing ikan belut ternyata yang makan ular

Mancing dapat ular ini perlu kehati-hatian, terutama bila yang makan ular berbisa tentu hal yang bahaya banget, walaupun tidak berbisa ya tetap saja rasa was-was akan timbul.

Padahal kan itu lubang belut yang ada airnya kok bisa ada ular didalamnya?

Masalah strike ulat didalam lubang belut itu bukan hanya sekali saja, tapi termasuk sering ditemukan karena kalian tidak tau jenis lubang itu aslinya gimana. Karena hanya terlihat itu lubang lalu dimasukanlah umpan, ya pantaskan juga kan strike ular karena didalam sarang tersebut kita tidak tau isinya belut, lele, yuyu atau ular.

Tapi bila mau diambil perkiraan lubang belut yang diisi ular itu tetap bisa, tapi belum tentu juga itu ada ularnya malah mungkin asli belut karena yang akan dibagikan disini hanya sebatas prediksi saja.

Nah bila kalian mancing ikan belut tapi malah ada ular didalam lubangnya, itu bisa dipastikan ada cela lubang yang tidak kalian ketahui terhubung ke alam lepas tanpa adanya air dengan begitu pastinya ular bisa bertahan seperti biasa didalamnya.

Seperti yang kita ketahui, ular apapun memang bisa menyelam diair tapi tidak akan bertahan lama, karena bila memang sengaja dimasukan ke air dan direndam lama-lama pasti mati. Begitupun yang masuk ke air, cepat atau lambatnya nanti pasti keluarkan ke perempukaan untuk mengambil oksigen dan masuk lagi atau langsung seperti biasanya.

Nah bila kalian mancing dilubangnya yang murni keseluruhan itu berisi air pastinya ular tidak akan berada lama didalamnya, kalaupun masuk pasti akan keluar lagi.

Selain itu terkadang bagian masuk belut atau ular memang hanya bolongan saja, tapo bagian dalamnya luas lali saat dimasukan umpan ular atau belut pasti dengar dan langsung dimakan lalu strike dikeluarkan pas keliatan barulah WOW ularrrrrr.

Apa lagi kalau pas ketemu lubang belut pas terendam air minimal sejengkal saja dari permukaanya, sudah pasti ular jarang yang masuk ke dalam lubang seperti itu, jadi kalaupun ada itu hanya kebetulan saja karena bisa dikhususkan mencari ular dilubang belut tetap saja jarang dan itu ada hanya sekali-kali saja.

Nah untuk kalian yang mancing belut tapi pas strike itu ular perlu serius untuk hati-hati, terutama ular welang yang biasanya pada saat siang hari berada dilubang berisi air, jangan sampai tergigit karena bisa fatal akibatnya untuk diri kalian sendiri.