Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senar Pancing German Strand Invisible Bahan Nylon 200 Meter

Spesifik senar pancing Germany Strand Fishing Line dengan panjang 200 meter invisible berbahan nilon lembut mudah tenggelam dan pasti kuat.

Untuk mengunakannya juga terbilang santai dengan berbagai ukuran mulai dari 0.09 sampai dengan 0.35 tapi tetap kembali pada ukuran yang menjualnya.

Senar pancing Germany Strand Fishing Line dengan panjang 200 meter invisible

Jadi untuk senar German Fishing line ini, terbilang cukup untuk kualitasnya buatan Jerman.

Juga bisa dikatakan termasuk jenis senar keluaran baru dengan kualitas yang penuh dan sesuau dengan yang diharapkan.

Untuk yang paling kami sukai adalah ketipisannya, karena senar ini tipis, lembut dan juga dites untuk kekuatanya sudah tidak diragukan lagi.

Terlebih bila digunakan untuk mancing ikan dikolam, pastinya cukup untuk mengunakan ukuran 0.09 saja sudah cukup untuk mengankat jenis nila, mujair, gurame dan Mas tapi bila memancing ikan bergigi tajam ya memang diakui kurang pas.

Bukan hanya ikan kolam bila bergigi tajam, untuk mancing dialam liar juga sepertinya tidak cocok karena ketipisannya pasti akan dengan mudah untuk putus.

Selain dari segi ukuran dan ketahanan senar ini, dengan varian pilihan warna setidaknya ada 2 yaitu Clear dan Biru terang.

Walaupun terkesan begitu mencolok untuk nilai BIAS nya juga lumayan tinggi, jadi terlihat samar dengan ikan yang akan dipancing.

Dan pastinya akan sesuai dengan pilihan warna senar pancing yang akan digunakan.

Jadi untuk kelebihan dari senar pancing German Fishing Line Invisible ini sudah cukuplah, tinggal kalian saja yang mengunakan dan mengetahui semua kelebihannya.

Tapi sayangnya, karena ini terkesan senar yang masih baru muncul.

Jadi tidak semua toko pancing menjualnya hanya masih ada dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya, di toko-toko pancing kota besar ini pastinya akan mudah untuk menemukan senar German Fishing Line ini.

Berbeda dengan di kota tertentu, biasanya akan sedikit kesulitan untuk mencarinya maka dari itu terkadang ada pemancing ikan yang penasaran atau di rekomendasikan teman maka akan membeli senar pancing ini secara online.

senar pancing fishing line german strand paling kuat

Jadi bila kalian ingin membeli tapi kesulitan untuk di temukan pada toko pancingnya, ambil simpelnya saja dengan langsung membeli di Online shope dengan begitu pasti yang kalian ingin pastinya ada.

Tapi walaupun demikian, tetap saja kalian harus bisa juga memilih penjual yang tepat di online shope.

Terkadang berbeda penjual maka akan berbeda juga harga nya bisa lebih mahal juga murah.

Dan yang lebih parahnya tetap ada juga penjual senar German Fishing Line Invisible KW, jadi bentuknya sama tapi kualitas dari senarnya sama sekali tidak sesuai dengan yang diharapkan sama sekali.

Pintar-pintarlah memilih penjualnya yang tepat dan pas walaupun harganya sedikit berbeda tapi kualitasnya asli.

Jadi jangan hanya berpatokan pada harga yang murah saja, tapi sesuaikan dengan kualitas dari Senar Pancing German Fishing Line yang akan kalian gunakan untuk mancing dikolam atau alam liar, untuk lebih detail kualitasnya silahkan cek disini: