Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senar Pancing Murah, Cukup Rp.25.000

Senar harga 25 ribuan, jangan diremehkan karena bila ketemu yang pas dengan kekuatan dan berbagai kelebihannya tetap saja akan lebih baik untuk digunakan dan sesuai juga dengan isi kantong.

Maka dari itu, memilih yang pas dan tepat untuk digunakan sangat diperlukan dengan pengetahuan yang jeli.

Senar harga 25 ribuan, jangan diremehkan

Kalaupun tidak tahan lama tetap saja gampang, bila rusak ya beli yang baru lagi karena biasanya senar yang murah tidak butuh waktu beberapa bulan dan ganti lagi.

Seperti yang kita ketahui kan, ada banyak sekali harga senar pancing yang murah tapi semuanya akan tetap ada kelebihan dan kekurangan yang akan kita peroleh dari senar tersebut.

Nah beberapa yang biasanya kita alami dengan mengunakan senar dengan kualitas stadart adalah:

  • Kelebihan
    Biasanya sangat kuat untuk ukuran tertentu, ada beberapa juga terbilang lemas dan lentur juga ada yang mudah tenggelam walaupun tadinya kaku cukup siram dengan air panas bisa lemas kok ya. Selain itu, ada banyak juga yang tidak mudah keriting saat digunakan.
  • Kekurangan
    Nilai BIAS senarnya jarang yang tinggi sehingga akan mudah terlihat dengan ikan, bila yang dipancing termasuk ikan sensitif ya pastinya menjauh kan dari senar, bukan hanya sampai situ saja kalau salah beli bisa-bisa getas dan mudah putus bila digunakan mancing dikolam dan air tenang kebanyakan akan mengambang saja sulit untuk tenggelan, dan masih banyak kekurangan lainnya sih.

Walaupun ada kekurangannya, tetap saja nerima karena sesuai dengan harga yang digunakan tapi cukup dengan mengakali saja saat akan digunakan dan selesai.

Tapi bila kalian ingin rekomendasi beberapa senar pancing yang murah dengan kualitas yang hampir menyamai yang berkelas.

Setidaknya ada 3 senar yang tepat dan bisa kalian coba untuk mengetahui kelebihannya.

Apa saja nama senar pancing? Berikut kita ulas.

Senar Pancing Ogawa Qianliu

senar pancing ogawa qianliu

Untuk yang pertama ini paling banyak digunakan, karena kekuatan darinya bisa melebihi dari senar pada umumnya.

Sebut saja biasanya senar dengan ukuran 0.23 memiliki ketebalan yang terasa untuk dipegang sedangkan Ogawa Qianliu nyari tipis dengan kekuatan yang sama.

Jadi, kelebihan utama dari senar ini letaknya pada ketipisannyalah karena kekuatan sudah tidak akan diragukan lagi.

Karena senar yang terjangkau jadi tinggal menyadari saja kekurangannya.

Tapi ini senar rekomendasi pertama untuk kalian yang ingin mengunakan senar dengan harga yang standart tapi kualitas oke.

Jadi tinggal coba saja untuk membelinya dan pakai untuk mengetahui semua dari apa yang berbeda dengan senar sekelasnya, kalau cocok bisa jadi akan digunakan terus-menerus.

Untuk keuatamaannya ya ada di kekuatan dan ketipisannyalah lagi, cocok untuk kalian mancing di alam liar seperti sungai.

Karena tidak perlu senar yang mudah tenggelam lagi, begitu lemparkan umpan pasti deh senarnya tenggelam.

Nah kita lanjut untuk yang selanjutnya ya, supaya bisa menentukan pilihannya nanti saat akan mengunakannya.

Senar Pancing Samurai Clear

senar pancing samurai clear

Untuk yang ini memang sudah bisa diandalkan dengan berbahan Monofilament, selain itu BIAS senar ini cukup untuk digunakan mancing di kolam karena hanya ada 1 pilihan warna saja yaitu Clear (bening).

Karena hampir rata-rata senar pancing bening akan mendapatkan nilai BIAS yang cukup.

Jadi akan samar bila dilihat ikan bukan hanya itu apa lagi kita manusia yang melihat senar ini di dalam air pastinya tidak nampak lagi lah.

Sedangkan untuk kekuatannya ya masih mendinglah, karena untuk ukuran 0.23 sudah standart untuk digunakan mancing di alam liar sehingga saat strike ikan yang besar bila pintar menariknya tetap akan naik juga.

Kecuali bila bobot ikan memang sudah monster pastinya akan putus saja jadi pintar-pintarlah dalam mengunakannya.

Walaupun demikian, untuk senar Samurai tetap saja akan menjadi rekomendasi yang selanjutnya untuk digunakan.

Selain itu harganya pasti akan terjangkau untuk kalian beli bila rusak ya tinggal ganti lagi dengan yang baru, bila tidak cocok ya gunakan yang lainnya lagi.

Masih ada 1 lagi kok senar yang kemungkinan cocok untuk kalian gunakan memancing ikan dengan harga yang standart dan murah yahut.

Senar Exory Yang Kuat

Ini adalah rekomendasi senar yang terbaik di kelasnya, sudah banyak sih yang pakai terutama untuk mancing disungai.

Walaupun dengan ukuran 0.18 tapi banyak yang menaikan ikan-ikan babon.

Tapi harus kalian ketahui, ada 2 jenis senar exory ini yang berbeda untuk kelebihannya untuk yang pertama adalah Exory Hi Speed.

Dimana senar ini menjadi primadona untuk yang mengunakan Spool reel besar karena cukup untuk 1 rool saja dengan ukuran panjang mencapai 500 meter lebih.

Sedangkan senar Exory yang kami rekomendasi hanya untuk 150 meter saja, tapi juga dengan kekuatan dan lemas yang cukup untuk kalian gunakan memancing ikan babon.

Namun untuk harganya lebih murah dari ke 2 senar pancing sebelumnya, karena untuk senar Exory yang kami rekomend kan ini hanya cukup Rp.15.000 saja.

Kalian sudah bisa mencoba untuk digunakan dan mengetahui kelebihannya.

Kesimpulan
Beberapa senar pancing diatas dengan harga yang terjangkau, jadi bila ada kekurangannya saat kalian gunakan ya mungkij wajarlah karena harganya yang segitu.

Tapi bila untuk ikan liar masih cukuplah untuk kalian gunakan karena mengandalkan kekuatan dan tepat apa saja peralatan yang kalian gunakan.

Sampai di sini, salam strike untuk kalian yang mengunakan rekomendasi senar pancing dengan harga Rp.25.000 an tapi dengan kekuatan yang cukup.