Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Si Cewek Mancing Sidat, Asli Keren Banget

Cewek Cantik mancing sidat terkesan takut-takut berani, tapi beda sama yang satu ini sekalipun masuk ke lubang sidat juga berani dan hasil mancingnya juga wah banget banget dan besar-besar.

Sekali tarik ngumbul sidat babon.

Cewek Cantik mancing sidat terkesan takut-takut berani

Rasa nya kepengen sih kayak cewek ini, setiap mancing pasti dapat.

Tapi untuk Umpan Ikan Sidat tetap sama saja yang digunakan, hanya dari penampilannya memang terkesan hobi, berani dan senang banget.

Seperti yang kita ketahui, cewek kalau mancing sidat masih terkesan jarang-jarang kan yang berani?

Kalaupun ada, itu pastinya hanya beberapa saja terutama untuk sambilan membuat konten YouTube pastinya memang ada target memancing sambil nyari sampingan sepertinya!

Tapi bukan hanya saja, terbukti dari mulai Subscriber cukup dan penonton videonya juga banyak kok jadi paslah untuk menyalurkan hobi dan ada pula untuk jajan bulanannya.

Nah untuk yang ingin melihat langsung ke akunnya, bisa cek melalui link dibawah ini:

Channel Si Cewek Sidat

untuk kalian yang ingin melihat langsung ke akunnya, bisa cek melalui link dibawah

Dichannelnya ada beberapa video yang siap kalian tonton, dan menarik lah kalau untuk kami selain untuk ngilangi suntuk jadi senang juga kan ngeliatan cewek yang mancing ikan sidat, cewek pula.

ngilangi suntuk jadi senang juga kan ngeliatan cewek yang mancing ikan sidat

Hanya saja, kekurangan dari videonya ini cuma 1 yaitu kurang pas upload video kontennya tidak terjadwal setiap kapan ia upload video.

Jadinya terkesan malas untuk ngecek, apa lagi ngesub karena tidak pasti kapan ada video nya lagi ya akan ditonton.

Selain dari jarang upload, ya tidak ada lagi sih tapi tetap berharap ia fokus buat konten lagi biar kami juga bisa nonton lagi aktifitas cewek mancing sidat.