Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umpan Jitu Ikan Mas, Racikan Essen Strobery Usar Madu & Raja Udang Super

Mancing ikan mas pakai Essen strobery usar madu plus tambahan Raja Udang tinggal kasih tambahan lainnya siap Gacor untuk mancing dikolam, hasilnya sudah jelas sentak menyentak.

Mancing ikan mas pakai Essen strobery usar madu plua tambahan Raja Udang super

Jadi memancing ikan mas dikolam tidak harus mengunakan banyak macam bahan untuk membuatnya, yang penting seadaanya pas digunkaan strike urusan besar kecil dan banyak dikitnya yang didapat pasrahkan saja pada rezeki yang didapat.

Sebelum kalian membuat racikan umpan jitu, pastikan dulu semua takaran yang akan digunakan untuk meracik sudah tepat.

Bila sudah baru ditentukan untuk umpan mancing ikan mas kolam dan lanjutkan untuk menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan.

Bukan hanya sampai disitu saja, untuk yang ingin memancing ikan mas kolam bukan cuma umpan racikam yang harus ditentukan.

Tapi jam makan ikan mas kolam juga harus sesuai waktu, karena setiap ikan memiliki nafsu makan yang berbeda-beda, jadi tidak bisa dipastikan untuk mancing ikan ini dimulai jam sekian.

Termasuk indra penciuman ikan mas yang sedang akan dipancing juga harus diketahui, seperti kutipan pada beberapa situs hewan air bahwa ikan ada yang menangkap Indra perangsang memalui pencium, kumis dan langsung melihat apa yang akan ia makan.

Bila ikan mas yang kalian pancing tidak mengetahui jenis untuk targetnya, kemungkinan diawal pasti kesulitan namun berjalanya waktu nanti tetap akan ketemu juga sela memancingnya.

Jadi kunci membuat umpan jitu ada pada karakter ikan mas kolam yang kita pancing, semakin kita ketahui pola makan ikan dengan begitu sudah bisa dipastikan yang buat tidak akan menghabiskan waktu sia-sia juga membuang sisa bahan umpan yang kita buat.

Apa lagi bila mengunakan umpan alami, tanpa diketahui dengan jelas yang disukai untuk ikan maka siap-siap untuk zonk bin boncos memancingnya.

Mulai dari sini, pelajari lah terlebih dahulu ikan yang dipancing sebelum meracik berbagai umpan!

Intinya sudah berusaha membuat umpannya, lengkap dengan berbahan racikan baca Bissmilah dan niat ingin mancing ikan mas kolam untuk keluarga, anak dan istri sudah tinggal berangkat.

Mancing penting sudah berusaha menyiapkan umpan yang terbaik.

Mengunakan Essen Strobery Usar Madu, terbilang sangat umum digunakan sedangkan hasilnya tetap saja ada banyak dapat ikannya dan ada juga yang ala kadarnya, tapi tetap berusaha untuk terus karena semanggat berdasarkan hobi mancing ikan mas.

mancing ikan mas pakai umpan jitu

Nah untuk kalian yang mencoba untuk membuat racikan sederhana ini, silahkan siapkan dulu beberapa bahan sederhananya seperti:

  • Pelet pakan ikan biasa.
  • Raja Udang Super.
  • Dan Essen Strobery Usar Madu.

Untuk membuatnya siapkan wadah dulu dan pakai takaran yang pas, ambil 5 sendok makan pelet pakan ikan biasa lalu 2 sendok makan Raja Udang Super dan aduk-aduk sampai rata.

Kemudian ambil seperempat gelas air panas pastikan baru mendidih yang digunakan, lalu campurkan ke wadah dan ulek-ulek bahan didalamnya sampai halus, pulen dan hacur semua.

Berikutnya tambahkan 2 sendok makan Essen Strobery Usar Madu dan aduk sampai benar-benar merata.

Setelah sekiranya selesai pindahkan ke plastik kiloan yang biasanya untuk bungkus gula, bila sudah usahakan untuk dilumat-lumat mengunakan tangan lagi supaya benar-benar bercampur semua sampai disini siap untuk kalian gunakan mancing.

Perlu diingat! pengunaan umpan ini sudah terbiasa digunakan banyak pemancing ikan mas, jadi usahakan untuk tidak lagi mengunakan Biang susu, Telur bebek apa lagi daging ikan belut, usahakan untuk menyesuaikan takarannya saja.

Kecuali memang kalian sudah sering mengunakan racikan yang lainnya dan hanya membutuhkan Essen Strobery Usar Madu saja yang digunakan, sedangkan bila kalian hanya mengunakan secara natural bahan pembuatan umpan diatas pastikan untuk membuatnya disesuaikan dengan takarannya.

Sebut saja dalam pembuatan yang dibutuhkan umpan yang jadi itu banyak atau sedikit, kalau banyak pastinya kalian akan menambahkan beberapa sendok pelet, raja udang dan essen, begitupun kalau sedikit pastinya akan dikurangi.

Jadi, usahakan dicampuran racikannya ini saja dulu saat akan mengunakannya, sampai disini salam strike ikan mas kolam!