Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umpan Pelet Serbuk Untuk Ikan Patin Kolam, Cobain Deh Jitu Banget!

Umpan ikan patin kolam yang paling cepat disambar dan ganas memang sangat dibutuhkan, tujuannya untuk menambah semangat juga sensasi tarikan.

Walaupu strike yang sedang tapi sudah cukuplah apa lagi kalau pas narik ikan patin kolam 5 KG pastinya umpan joss banget.

Umpan ikan patin kolam yang paling cepat disambar dan ganas

Saat mancing dikolam terutama untuk ikan patin, umpan memang menjadi andalan untuk selalu digunakan.

Sebelum kalian membuat umpan serbuk jitu, pastikan dulu semua takaran yang akan digunakan untuk meracik sudah tepat.

Bila sudah baru ditentukan untuk umpan mancing ikan patin dan lanjutkan untuk menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan.

Bukan hanya sampai disitu saja, untuk yang ingin memancing ikan patin bukan cuma umpan yang harus ditentukan.

Tapi jam makan ikan patin juga harus sesuai waktu, karena setiap ikan memiliki nafsu makan yang berbeda-beda, jadi tidak bisa dipastikan untuk mancing ikan patin ini dimulai jam sekian.

Termasuk indra penciuman ikan yang sedang akan dipancing juga harus diketahui, seperti kutipan pada beberapa situs hewan air bahwa ikan ada yang menangkap Indra perangsang memalui pencium, kumis dan langsung melihat apa yang akan ia makan.

Bila ikan yang kalian pancing tidak mengetahui jenis untuk targetnya, kemungkinan diawal pasti kesulitan namun berjalanya waktu nanti tetap akan ketemu juga sela memancingnya.

Jadi kunci membuat umpan jitu ada pada karakter ikan patin yang kita pancing, semakin kita ketahui pola makan ikan dengan begitu sudah bisa dipastikan yang buat tidak akan menghabis waktu sia-sia juga membuang sisa bahan umpan yang kita buat.

Apa lagi bila mengunakan umpan alami, tanpa diketahui dengan jelas yang disukai untuk ikan maka siap-siap untuk zonk bin boncos memancingnya.

Mulai dari sini, pelajari lah terlebih dahulu ikan yang dipancing sebelum meracik berbagai umpan!

Tapi tidak semua yang digunakan akan menjadi joss dan perlu membuat bermacam-macam racikan.

Mulai dari memakai Essen hingga hanya beberapa saja, tapi ada umpan yang lebih simpel dan cepat direspon patin yaitu Umpan Pelet Serbuk siap pakai hanya menambahkan bahan untuk membuat pulen saja setelah itu start untuk dipakai mancing dan hasilnya bisa diandalkan loh.

Seperti biasanya, umpan Pelet Serbuk ini memang dibuat oleh pembuatnya dengan berbagai bahan yang biasanya ia gunakan.

Pastinya racikan pilihan juga karena sudah tidak terhitung lagi ikan patin yang didapat, dan banyaknya pemancing yang mengunakannya maka tak heran bila umpan pelet serbuk ini sekalian diperjualkan.

Tapi karena ada banyak sekali pemancing ikan patin kolam yang sudah mengunakan, dan menjadi satu-satu umpan andalan terkesan banyak sudah yang mengunakannya.

Karena banyak berterbaran umpan pelet serbuk, jadinya pengen juga makainya dan hasilnya memang lumayan cepat untuk dapat.

Karena banyak berterbaran umpan pelet serbu

Jadi untuk kalian yang kemungkinan sedang mencari info untuk mancing ikan patin, nah tidak ada salahnya mengunakan yang sudah jadi ini.

Bila memang dirasakan masih ada yang kurang, nantinya tetap masih bisa dibooster dengan racikan bahan yang lainnya seperti Deho Tenggiri dan juga Essen JM Premium Ikan Patin.

Bila sudah merasakan racikannya, sudah pasti akan digunakan teru-menerus dan sayangnya inilah.

Kalau sudah mulai ikan patin makan umpan ini, selang 2 mingguan berturut-turut digunakan kecepatan strikenya akan berkurang juga.

viral umpan mancing ikan patin yang sedang banyak digunakan

Awalnya ikan patin kurang makan umpan pelet serbuk ini, kami kira memang sudah mulai bosan dan mulai menambahkan racikan lainnya.

Tapi tetap saja kurang dapatnya tidak seperti biasa bulak-balik strike.

Pas tukar pikiran pada penjualnya, disarankan untuk mencari kolam pemancingan yang lain pas dites ya tetap seperti diawal mengunakannya dan ternyata kurangnya ikan yang makan dikolam pertama tadi itu karena memang sudah berkurangnya ikan patin didalam kolam tersebut jadi wajarlah jarang yang makan lagi.

Ini juga sebagai pengalaman tambahan untuk kalian, bila nantinya digunakan semakin lama ikan mulai berkurang makannya maka cobalah untuk pindah spot lainnya karena sudah semingguan atau lebih dipancingi dengan umpan ini terus pasti ikan yang ada tetap berkurang.

Sampai disini selamat mencoba dan salam Gentak ikan patin.