Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jimat Mancing Ikan Mustika Berang-Berang Yang Ampuh

Hewan berang-berang berkaki empat yang biasanya akan selalu memakan ikan dan sebagainya hewan air, sedangkan dikolam yang memilih ikan terkadang pada suatu malam tetap akan disatroni, lepas sedikit ikan peliharaan bisa habis dimakan berang.

Kecuali bila kolam pemancingan yang selalu aktif pemancing, karena biasanya bila ada orang disekitar berang-berang maka tidak akan berani untuk mendekat.

siapa sangka kalau berang memiliki sebuah benda yang bisa dijadikan jimat

Biar hewan ini makanan yang paling disukai adalah ikan, siapa sangka kalau berang memiliki sebuah benda yang bisa dijadikan jimat.

Mustika berang-berang dipercayai memiliki kekuatan magis yang kuat, bila digunakan untuk mancing ikan maka umpan yang digunakan lebih jitu dan cepat dimakan.

Karena kekuatan ghaib yang dipancarkan dari mustika inilah, membuat orang yang mengunakan akan selalu hoki untuk memancing ikan.

Walau terdengar sangat kuat dan ampuh untuk jimat mancing ikan, tidaklah mudah untuk mendapatkan mustika ini, hanya oleh orang-orang terpilihlah yang mendapatkan jadi tidak siapa saja punya mustika berang-berang.

Mustika ini sangat terkesan simpel untuk didapat, hampir semua berang-berang memiliki untu daya tahan nyelam di air juga membuat ikan yang mendatangi dan lalu bisa dimakan.

Dengan penarik kekuatan mustika inilah bila kalian bisa mendapatkannya secara langsung, sudah pasti begitu dibawa mancing ikan akan membuat berkelebihan dari pemancing lain, juga tidak akan zonk saat mancing sekalipun itu ikan peliharan dikolam pemancingan pasti tetap joss.

Untuk mendapatkan jimat mustika berang-berang, ada 2 cara yang bisa kalian gunakan untuk mencarinya dan itu juga tetap bergantung pada kecocokan, bila pas ya mungkin ketemu dan bila belum pasti kesulitan untuk menemukannya.

Cara Mendapatkan Mustika Berang Berang

cara mendapatkan mustika berang berang

Untuk bisa memilikinya, kalian bisa gunakan 2 cara dimana yang pertama adalah mendatangi teman atau soudara yang memiliki mustika berang-berang lalu tembung dengan negosiasi.

Nego tersebut bisa berdasarkan pinjam, jadi bisa dipercaya maka bisa kalian bawa untuk memancing ikan mengunakan mustika ini, tapi kalau belum dipinjamkan maka tembung dengan perantara untuk menengahi mustika tersebut.

Sedangkan untuk cara yang kedua, mencari sendiri melalui hewan berang-berang yang bisa ditangkap tapi tidak mudah untuk mendapatkanya!

Untuk caranya, pertama carilah lokasi yang biasa dilewati berang-berang dan intip dari kejauhan, dimana berang-berang akan buang kotoran melalui mulut, setelah keluar apa dimakannya tadi akan segera di ceker oleh hewan berang-berang untuk mengambil kembali mustika tersebut.

Disini kesempatan kalian untuk mendapatkannya, bila terlihat dari kejauhan ada berang-berang yang memuntahkan apa yang ia makan dan mencekeri, langsunglah pukul atau usir agar ia pergi, kemudian carilah mustika tersebut.

Konon setelah didapatkan mustika ini, hewan berang-berang akan mati beberapa waktu.

Bila cara diatas tidak bisa dilakukan, maka ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan mustika tersebut dengan jalan memahari.

Mahar Mustika Berang Berang

mahar mustika berang berang untuk mancing

Untuk mendapatkan mustika berang-berang yang paling simpel dan cepat adalah memahari langsung kepada pemiliknya, itu juga kalau yang punya mau! Tapi jangan lupa kalian harus siap nominal mahar yang di terapkan oleh penjualnya.

Termasuk bila teman atau soudara kalian ada yang memilikinya, bila dipijam tidak mau kasih ya tawar saja dengan mahar.

Termasuk bila ada yang menawarkan secara langsung, boleh dibayar mahar tapi dengan catatan harus dites dulu asli atau tidak.

Kalau asli ya setimpal dengan mahar yang dikeluarkan, sedang bila palsu jelas double jadinya dimana kehilangan mahar juga sia-sia saat digunakan jadinya apes deh.

Sekaligus cara ini tidak direkomendasikan karena memang tidak mudah untuk menemukan orang yang memilikinya, terkecuali bila masih ada garis kekeluargaan atau memang kenal.

Kesimpulan
Kedua cara mendapatkan mustika berang-berang untuk jimat mancing diatas hanya sekadar berbagi saja, tidak harus dimiliki juga dicari karena hanya sebatas pengetahuan melalui pengalaman saja.

Kalaupun nantinya kalian memiliki ya ada baiknya juga karena tidak akan pernah boncos lagi saat digunakan mancing ikan.

Intinya seperti ini saja, untuk apa jimat mancing berang-berang kita dapatkan tanpa digunakan, bila hanya untuk sebatas memiliki saja ya tinggal dipergunakan untuk teman lain yang hobi mancing ikan.