Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reel Pancing Murah, Dibawah Rp.50.000 Dapat 1

Harga Reel Exory Power Handel 29 ribuan dan 35 ribuan, terkesan sangat murah dengan kekuatan yang maksimal untuk digunakan mancing, selain itu juga ringan saat digunakan.

Berbeda dengan kebanyakan Reel Pancing dengan harga murah, tapi kekuatan Spinning yang terkesan biasanya.

Berbeda dengan kebanyakan Reel Pancing dengan harga murah

Sedangkan Exory Power Handel, walaupun murah strikek ikan dengan bobot 2 kg masih terkesan biasa saja menariknya.

Inilah sebabnya ada banyak angler pemula yang masih terkesan anak-anak, bila membeli Joran dan Reel pastinya yang dibeli hanya Exory Power Handel saja, selain murah digunakan juga gampang banget.

Yang sulitnya hanya pada saat membelinya saja, kebanyakan ditoko pancing jarang yang menjual Spinning ini, karena terbilang sangat murah dan bila yang beli mencari yang berkualitas tentu tidak akan mengunakan yang ini.

Tapi sayangnya, bila yang akan membeli tau kualitasnya maka bisa diadu dengan reel yang terkesan sedikit lebih mahal, contohnya harga 60 ribu ke bawah.

Kelas ini tetap imbang saja digunakan, yang membedakannya hanya bentuk modelnya saja, dimaan yang lebih mahal terkesan yang lebih bagus sehinggal terlihat sangat berkuakitas.

reel exory 700 800 paling murah

Sedangkan Exory Power Handel, bentuknya terkesan biasa saja dengan Spool plasti jadi seperti itu saja, saat pembeli melihat sudah tidak tertarik.

Terutama bila melihat pemancing yang sedang duduk dan menunggu joran pancingnya, saat dilihat mengunakan Reel Power Handel ini, dianggap sepeleh saja peralatan yang digunakan.

Padahal bila strike ikan babon menariknya terkesab biasa, bahkan tidak takut bunyi krak. krak. krak karena Gir handelnya aus karena gesekan dengan bobot.

Kesan aslinya lebih berkualitas pada kelas harganya, jadi tidak bisa disepelehlan juga kan.

Hanya terdapat kekurangan yang sangat terlihat pada Reel Exory Power Handel ini, dimana Handelnya hanya mampu mengulung di 1 putaran saja yaitu mengulung sedangkan mengulur harus mengunakan langsung.

Jadi putaran handel tidak bisa maju, sekaligus saat untuk mengunci pemasangan handel terkesan ke satu putaran saja, jadi kalau mengulung sama dengan mengunci dan mengulur untuk melepaskan handel.

Kekurangnya Reel Exory Power Handel hanya sebatas ini saja, untuk yang lainya sangat mampu untuk kualitasnya saat digunakan untuk mancing ikan babon.