Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tulisan Jimat Mancing, Tapi Lebih Bagus Ahli Hikmah Yang Buat!

Rajah yang berada pada tulisan jimat mancing, akan sangat memberikan efek positif ke ikan, tidak perlu waktu lama strike babon terus intinya jarang meleset lagi bila mengunakannya tapi lihat dulu asli atau tidak.

Perlu kita ketahui, dalam pembuatan sebuah jimat bertulisan Arab biasanya dibuat langsung mengunakan Tinta khusus yang berwarna 3 yaitu:

  1. Misik (hitam)
  2. Zafaron (merah)
  3. Dan Melati (kuning keemasan).

Dan yang paling banyak digunakan untuk membuat rajah tulisan jimat mancing adalah Tinta Misik Hitam atau Zafaron Merah bila yang dibuat oleh para Ahli Hikmah.

Sedangkan kebanyakan yang sering dipakai orang tulisan Tinta Emas itu bisa dipastikan bukan Melati tapi sablonan, tapi tetap saja bisa bermanfaat karena dibuat secara langsung untuk pengisian jimat mancing ikan bertuliskan Arab.

Kasarannya seperti ini, ada banyak penjual kain yang bertuliskan Arab untuk jimat mancing, tinggal beli lalu bawa ke Paranormal atau Ahli Hikmah untuk disempurnakan.

Bila hanya membeli kain bertuliskan Rajah jimat mancing saja cukup dengan 5 - 25 ribu kalian sudah dapat 1 lembar, kain seperti ini memang sengaja banyak dibuat untuk pemasaran, dengan berbagai kebutuhan.

Tapi bila yang berwarna hitam pekat dan berbau wangi Misik atau Zafaron, bisa dipastikan itu asli tulisan tangan yang dibuat seseorang bisa hanya menuliskan saja atau dibuat untuk Rajahan tulisan jimat mancing ikan.

Pembuatan jimat ini bukan hanya cukup untuk ditulis saja, tapi tetap akan ada proses lagi yang bertujuan untuk mengisikan kekuatan energi menarik daya supaya ikan lebih tertarik untuk memakan umpan yang kita pakai mancing.

Selain proses penulisan inilah yang terkesan sulit untuk dikerjakan, karena harus orang yang khusus dan mengerti dibidang tersebut.

Tapi kalau hanya sebatas coba-coba saja tidak masalah sih, cukup mengikuti saja caranya yang pernah kami tanyakan langsung kepada Ahli Hikmah di daerah kami.

Untuk pembuatan tulisan jimat mancing ikannya, pertama beli dulu Tinta dan Minyak Misik hitam atau Zafaron merah kedua jenis ini berbeda dimana yang Tinta untuk menulis dan Minyak untuk wewangian setelah proses membuatnya nanti, jangan lupa juga beli kain mori warna putih halus secukupnya.

Setelah berbagai bahan diatas tadi sudah siap, aturlah waktu untuk kalian menuliskannya dulu, lebih cocok saat sunyi dan sepi lebih kurang jam 12 malam, tapi jangan lupa untuk mengerjakan sholat hajat 2 rokaat dan berdoa dulu.

Setelah selesai barulah mulai untuk menuliskan rajahan mengunakan Tinta Misik atau Zafaron yang sudah disiapkan, untuk alat tulis kalian bisa mengunakan lidi tusuk gigi atau membuat secara langsung, untuk contoh tulisan rajahan jimat mancing ikan seperti gambar dibawah ini:

membuat rajah arab gundul tulisan jimat mancing ikan besar

Ada 2 proses pembuatan yang bisa kalian gunakan untuk membuatnya, dimana:

  • Pertama
    Langsung menuliskan selesai jadi semua Rajahan.
  • Kedua
    Tuliskan dulu 1 lalu baca Al Fatiha 21 kali dan melanjutnya lagi yang ke 2 lalu baca Fatiha lagi sampai selesai semuanya dan ditutup dengan membaca ulang 99 kali.

Untuk yang kedua diatas membutuhkan waktu yang lama, karena tidak akan selesai hanya dengan mengerjakan 1 malam saja, mungkin sampai 1 mingguan baru selesai atau lebih.

Sedangkan untuk proses selanjutnya tetaplah sama, dimana mengatur waktu untuk membaca Doa Sapu Jagad sebanyak 771 kali, lalu tiupkan ke kain yang sudah di rajah tulisan jimat mancing dan oleskan dengan minyak yang disiapkan tadi.

Saat sudah dirasa selesai tinggal coba membawa jimat rajahan ini untuk mancing, bila proses pengerjaan kalian tuntas Insya Allah berhasil dan ikan akan berkumpul, panen strike tapi kalau tidak berhasil ya gagal kan.

Tapi tidak perlu panik bila gagal atau memang sedari awal kalian tidak mampu untuk membuat sendiri, cukup beli kain yang sudah jadi dengan tulisan rajahan jimat mancing ikan lalu bawa ke rumah Ahli Hikmah dan minta bantuan untuk mengisi dengan kekuatan jimat mancing ikan besar.

Ada banyak yang bisa mengerjakan dan mau membantu untuk memprosesnya, tapi tetap ada beberapa tata cara baik mulai dari mengunakan hingga doa yang harus dibaca, juga tak lupa amplop untuk membalas kebaikan yang sudah membantu untuk membuat tulisan jimat mancing ikan.

Bila sudah dipastikan selesai, tingga dicoba untuk mancing dan biasanya jarang ada yang gagal tapi banyak pantanganya, mulai dari tidak boleh dilangkahi sampai membawa jimat mancing tersebut untuk buang air besar dan kecil.

Nah setidaknya beberapa uraian tulisan jimat mancing ikan diatas sudah bisa kalian pahami untuk membuat sendiri atau mendapatkannya, tapi Alhamdulillah kami belum punya dan semogga bermanfaat untuk kalian. Salam Gentak!