Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jimat Mancing Alami Paling Ampuh, Sering Di Temukan

Jimat mancing ikan alami sangat dekat dan sering ditemukan, hanya saja kebanyakan yang sudah ketemu tapi belum tau dengan jelas apa fungsi barang-barang tersebut, akhirnya tinggal dibuang saja.

cara mendapatkan jimat mancing ikan alami

Seperti kebanyakan kata leluhur tentang jimat mancing alami sebagai petuah yang boleh dipercaya juga tidak.

Karena dengan kemajuan zaman, kebanyakan para pemancing sudah tidak lagi mempercayai petuah leluhur tentang jimat untuk mancing ikan secara alami, padahal justru banyak yang pakai dengan hasil yang berlimpah.

Termasuk jika diawalnya ragu, cukup buktikan untuk mengunakan saat sudah banyak mendapatkan ikan. Lalu tinggal dulu jimat mancing ikan alami di rumah dan rasakan kelebihan dan kekurangannya saat tidak mengunakan jimat mancing ikan secra alami.

Bila sudah di simpulkan untuk pengunaannya, percaya atau tidak dengan jimat untuk mancing ikan yang alami, selanjutnya tinggal cari jimatnya atau abai kan saja walaupun sudah mengetahuinya.

Untuk beberapa jimat untuk mancing ikan alami yang dimaksudkan tersebut adalah:

  • Kail Pancing yang ketemu dalam perut ikan
  • Bambu yang ditemukan hanyut di sungai tepat waktu orang jum'atan
  • Dan batu yang temukan pada kepala ikan.

Ketiga bahan diatas paling dekat dengan kita, bahkan sangat sering di jumpai, hanya saja jimat mancing ikan alami itu sama sekali jarang yang mengunakannya.

Padahal menurut petuah leluhur, atau orang tua justru itu sesuai untuk digunakan selagi mengetahui dengan persis caranya.

Nah untuk kalian yang mungkin membutuhkan jimat untuk mancing ikan alami diatas tadi dan berniat untuk mengunakannya, berikut cara yang benar jika akan dipakai memancing ikan.

Untuk yang pertama mengunakan Jimat mancing alami dengan kail pancing, biasanya ditemukan saat kita strike ikan dan dibersihkan, dalam perutnya ada 1 kail pancing. Boleh ukuran besar atau kecil tetap bisa dijadikan jimat.

Cara mengunakannya seperti ini, pertama bersihkan dulu dengan air, lalu selipkan pada 1 joran pancing yang akan dipasang. Bisa diletakan pada gagang atau dimana saja selagi bisa kalian selipkan.

Setelah terpasang silahkan di coba untuk mengunakannga, biasanya jika joran pancing yang sering kita bawa 3 atau 4 maka yang gacor dan cepat dapat ikan hanya 1 saja yaitu sudah terpasang jimat mancing ikan alami tadi.

Sedang yang lainnya tetap seperti biasa saja, namun perlu di ingat. Pengunaan jimat mancing ikan dengan kail pancing ini, harus dipasangkan ke salah satu joran pancing yang dipakai, jika hanya dibawa saja tidak akan berfungsi.

Selanjutnya jimat mancing ikan alami bambu yang hanyut. Kalau dijaman dulu, ini langsung digunakan untuk membuat joran pancingnya.

Namun bisa kita ambil saja sedikit untuk diselipkan pada bagian joran pancing, boleh di gagang atau dimana saja. Tapi perlu diperhatikan, untuk mengambilnya harus tepat saat orang mengerjakan sholat jum'at, untuk hanyutnya dan mengambil, sedangkan arah masuknya ke air tidak ditentukan.

Untuk jimat mancing ikan alami yang paling ampuh terakhir ini, biasanya kalau ada yang pakai akan dijadikan batu akik dan dipakai sebagai cincin. Padahal bentukannya kecil sekali seperti beras atau batu krikil.

Menemukan jimat ini juga simpel, biasanya waktu makan ikan hasil pancingan, saat memakan kepala ikan terasa ada batu yang digigit dan keras. Kebanyakan pemancing yang tidak menyadarinya akan langsung dibuang.

Padahal justru itu batu mustika ratu ikan yang sering dikejar-kejar atau ikuti oleh gerombolan ikan, termasuk juga jimat ini yang paling banyak dicarikan oleh paranormal jika dimintai bantuan untuk membuat jimat mancing ikan alami.

Jadi jika kalian suatu hari memakan ikan, baik di gulai, goreng atau sambal dan mendapati seperti mengunyah batu saat memakan bagian kepalanya. Jangan langsung dibuang, tapi perhatikan lah itu itu batu atau bukan, untuk kepastiannya akan lebih baik dipakai langsung untuk mancing ikan.

Kalau nasib mu hoki, kemungkinan yang ditemukan itu adalah mustika ikan dan bisa dipakai selama masih membutuhkannya. Sampai disini semogga bermanfaat dan salam Gentak!