Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jimat Mancing Ikan Klanceng Putih Asli Jitu

Pemancing yang sering zonk dan berharap mendapatkan ikan besar agar menjadi juara mancing dalam tournament, sering kali terbesit dalam pikirannya untuk mendapatkan sebuah jimat mancing yang ampuh bisa di andalkan.

mengunakan jimat mancing ikan klanceng putih paling jitu dipakai

Bukan hanya satu atau 2 pemancing saja yang menginginkan untuk mendapatkan pegangan jimat mancing, mungkin ada banyak sekali yang berharap memilikinya.

Mulai dari mengunakan doa, jimat hingga hal-hal mistis mancing ikan. Hasilnya? Ada yang benar meyakini berhasil dan ragu gagal.

Untuk sekarang yang masih banyak di buru para pemancing ikan adalah jimat klanceng putih, di percaya memiliki energi yang kuat untuk penarik ikan agar datang dan memakan umpan.

Rekomendasipun ada banyak sekali bertebaran di Sosmed, juga tak jarang ada yang langsung order untuk mendapatkannya agar bisa digunakan. Dan hasilnya zonk lalu update nggak karuan.

Jadi kesalahan ini ada dimanalah kira-kira? Penjual jimat klanceng putih berupa batu atau pembelinya!

Sedikit ulasan tentang jimat mancing batu klanceng putih, benda yang dianggap berfungsi ini terkesan sangat baru dan sedang ramai penjual, juga yang mencari rekomendasinya.

Namun sedikit berbeda dengan pemahaman kami sebagai pemancingan ikan apa ada nya, karena setau kami Klanceng putih memang sangat ampuh untuk mancing ikan.

Hanya saja bukan berupa jimat, tapi memang umpan untuk digunakan.

umpan mancing ikan dengan klanceng putih yang ampuh

Pada beberapa artikel dalam Blog ini juga sudah menyimpulkan untuk meracik umpan, dimana beberapa ikan yang bisa dipancing dengan Klanceng putih seperti:

  • Betok
  • Wader
  • Nila
  • Mujair
  • Gurame
  • Lele
  • Patin
  • Dan ikan sisik lainnya.

Selagi ikan yang dipancing liar akan efektif mengunakan umpan ini dengan memilih larva lalu siram dengan air panas.

Juga untuk diracik mengunakan bahan dasar pelet tetap bagus, pada beberapa sumber umpan mas kolam juga mengikuti klanceng putih sebagai Usar Madu (essen) juga jitu saat digunakan, asal cocok meracik dengan bahan utamanya.

Dari situ bisa di simpulkan, kemungkinan ada beberapa para pemancing ikan salah menanggapi fungsi klanceng putih, dimana memang dipakai untuk umpan. Karena dibesar-besarkan akhirnya timbul lah penjual batu akik yang menamai bahwa ini Jimat klanceng putih ampuh jika digunakan untuk mancing.

Calon pembeli yang kena harapan dan bujuk raya, siap keluar dana deh untuk order, karena bermodal sedikit uang dan berandai-andai akhirnya digunakanlah untuk mancing ikan. Waktu zonk, nyalahi siapa lagi kalau bukan diri sendiri.

Nah artikel ini diterbitkan untuk tujuan berbagi saja untuk fungsi klanceng putih yang banyak diketahui sedari dulu, kalau memang orang mancing ikan mendapatkan banyak itu memang fungsinya untuk umpan, tidak beda dengan larva tawon pada umumnya.

Bukan karena klanceng putih itu adalah jimat batu akik, tapi memang itu makanan ikan.

Dengan sedikit ulasan di atas, pastinya kawan-kawan sesama pemancing bisa menyadari jika belum mengetahui dengan jelas apa itu klanceng putih dan mencari info jimatnya.

Karena mengetahui, jadinya bisa memikirkan yang tepat untuk digunakan. Apa bila masih tetap percaya dengan jimat klanceng putih untuk mancing ikan, monggo dipersilahkan untuk berfikir atau langsung gunakan saja. Sampai disini semogga bermanfaat dan salam Gentak!