Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Senar Pancing Ikan Mas, Bening, Lembut dan Kuat

Rekomendasi senar pancing ikan mas sebaiknya yang digunakan itu telah banyak yang mengetahui sekaligus membuktikannya, kalau masih hanya sebatas ucapan saja terkesan masih sering buat kecewa saat dipakai.

Rekomendasi Senar Pancing Ikan Mas, Bening, Lembut dan Kuat

Simpelnya mencari rekomendasi senar pancing itu seperti ini saja, perhatikan yang digunakan oleh teman yang sedang mancing di sekitar kita. Saat lagi mancing dikolam kan biasanya ada saja teman disebelah yang mengunakan merek senar pancing berbeda termasuk tingkatannya, mulai dari warna, lemas, mudah tenggelam, halus, kecil juga kuat untuk naikan ikan mas saat strike. Pengunaan senar pancing yang seperti inilah sebaiknya terutama yang kita gunakan bila mencari rekomendasi senar pancing ikan mas, dikarenakan memang sudah terlihat ketangguhan, kelebihan dan kekurangan dari spesikasi senar pancing ikan mas.

Untuk rekomendasi senar pancing yang banyak dipakai adalah Duraking, kelebihan dari merk senar pancing ikan mas terbilang sudah banyak sekali yang mengunakan sekaligus membuktikannya. Walaupun begitu, sebelum kalian mencoba untuk mengunakannya ketahui dulu jika ada beberapa merek yang sama namun dengan warna dan spesifikasi senar pancing ikan mas yang berbeda.

Beberapa merek senar pancing Duraking ikan mas sebagai berikut:

  1. Oceanic
  2. Minion
  3. Enigma
  4. Wizard
  5. Sea Master, dan
  6. Fastliner.

Rekomendasi untuk senar pancing ikan mas, gunakan yang Oceanic, Minion, Egima dan Wizard saja. Selain itu cocokan dengan warna yang umumnya dipakai adalah Bening (clear) dan ukuran 0.18 ke bawah dan saran pakailah yang 0.14 saja.

Untuk yang fastliner dan sea master, sepertinya kurang cocok bila kalian gunakan untuk memancing ikan mas dikolam dengan merk ini karena terkesan agak kaku, walaupun kekuatannya mencukupi tapi bukan rekomendasi ya!

Selain dari merk diatas tadi, kalian juga bisa mengunakan senar pancing Blood Big Game atau Optima Hi Class dan ini paling banyak yang dipakai sekaligus rekomendasi untuk memancing ikan mas dikolam. Walaupun yang lainnya lagi masih banyak, tapi yang sudah teruji secara pribadi hanya sebatas yabg disebutkan ini saja.

Jadi, selanjutnya tinggal sesuaikan dengan yang ingin kalian gunakan untuk senar pancing ikan mas dikolam pemancingan. Sampai disini selamat mencoba dan semogga bermanfaat. Salam Gentak!