Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jimat Mancing Kumis Kucing, Ini Rupanya Pantas Ampuh

Jimat mancing ikan mengunakan kumis kucing hitam, sudah banyak yang membuktikan keaslian saat dipakai, ikan jadi pada ngumpul rebutan memakan umpan yang orangnya pakai.

untuk mendapatkan jimat kumis kucing untuk mancing

Apa lagi bila digunakan untuk mancing dialam liar seperti sungai, pasti akan ada banyak ikan yang besar tinggal keahlian kita saja lagi saat strike ikan.

Walaupun banyak yang mengatakan ampuh, tidak mudah untuk mendapatkan jimat kumis kucing untuk mancing karena terdapat beberapa cara khusus secara temurun dari leluhur kami untuk mengunakannya.

Tapi bila kalian berminat untuk membuatnya, tidak masalah yang penting tau cara mencarinya tinggal sesuaikan ikan mengunakan cara kami yang diketahui dari leluhur atau dengan berbagai saran dari temat seperti mengunakan Buat Jimat mancing, untuk yang simpel dan mudah pembuatannya kami sarankan gunakan saja kumis kucing hitam.

Tapi butuh waktu untuk mendapatkan dan juga mengerjakan proses pembuatannya, dimana yang utama dicari adalah Kumis Kucing Hitam.

Seperti yang kita ketahui, kucing dengan warna polos hitam terkadang sangat liar dan sulit untuk ditangkap dan mendapatkan kumisnya.

Bila kalian bisa menemukan kucing yang berwarna polos hitam, perhatikan telapak kaki dan juga bagian bulunya.

Pastikan saat dilihat bagian telapak tetap warna hitam legam, setiap diperhatikan bagian bulu tidak ada lagi bagian yang putih atau warna lain.

Perhatikan dengan membuka kalian bulu secara rinci, karena terkadang bagian luar warna hitam polos tapi saat dibuka dan perhatikan dengan serius terdapat beberapa bagian dalam warna lain dan berganti hitam pada luarnya. Untuk yang seperti ini tidak bisa digunakan!

Kumis kucing yang dijadikam jimat mancing adalah semuanya berwarna hitam tanpa ada yang lainnya.

Bila mengetahui jenis yang seperti ini dan pas, buatlah persiapan untuk membuat dengan mengambil kumis kucing dulu tepat pada malam jum'at kliwon jam 12 sampai 1 melewati itu tidak bisa lagi harus menunggu malam selanjutnya.

Pengambilan kumis kucing ini juga tidak boleh mengunakan gunting dan patah (putus), harus langsung dicabut yang paling panjang sebanyak 3 helai.

Sudah banyak teman Angler yang mencoba untuk mengambil kumis kucing hitam dimalam jum'at kliwon seperti cara diatas, tapi sangat sulit untuk mendapatkanya walaupun terlihat saat akan ditangkap tetap saja sulit, tapi ada juga yang tanpa niat untuk mengambil selalu ketemu dan bisa dengan mudah diambil tapi sayangnya untuk yang ini teman tidak berminat untuk membuatnya tapi tetap dikasih ke teman lainnya.

Setelah kumis kucing ada dan diap diproses, membutuhkan beberapa bahan yang dikerjakan juga malam juma'at kliwon, untuk sebagai saran saat sudah mengambil langsung diproses saja tapi terkadang bahannya sudah siap mengambil kumis yang susah atau tidak dapat.

Untuk beberapa bahan yang disiapkan adalah 1 kelapa hijau, kembang 7 rupa dan minyak srimpi.

Sebelum membuatnya dipastikan dulu untuk mandi wajib, setelah itu niat untuk membuat jimat mancing ikan mengunakan kumis kucing supaya dapat banyak dan rejeki berlimpah, setelah itu buka bagian atas kelapa hijau lalu masukan kembang 7 rupa dan minyak srimpi yang sudah disiapkan tadi.

Minyak srimpi harus dihabiskan dengan meneteskan ke semua air kelapa hijau dan kumbang yang sudah dimasukan, kemudian duduk bersilah dan bertawasul dulu dengan mengirimkan Al Fatiha 21 kali kepada:

  • Nabi Muhammas SAW
  • Malaikat:
    1. Jibril
    2. Mikail
    3. Izrafil
    4. Izrail
  • Sahabat Nabi:
    1. Abu Bakar
    2. Umar
    3. Ustman
    4. Ali
  • Dan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.

Setelah bertawasul, kirim Al Fatiha untuk Danyang dan Nyai Danyang yang berada di lokasi tempat kalian tinggal cukup baca 3 atau 7 kali yang penting hitungan ganjil.

Bila sudah selesai masukan kumis kucing tadi ke dalam kelapa hijau dan pastikan terjatuh masuk ke air kelapa, kemudian pergi ke halamab rumah dan letakan dulu lalu kembali lagi ke tempat duduk tadi dan membaca Ya Fattahu Ya Rozak sebanyak 1223 kali harus langsung tuntas dengan niat membuat kumis kucing hitam untuk jimat mancing.

Bila sudah selesai pergi ke luar lalu bawa masuk kelapa hijau dan siapkan wadah untuk mengeluarkan air kelapa mengambil kumis kucing tadi, bila sudah diambil siapkan kain putih yang bersih untuk membungkus atau lupat saja kumis tadi dengan memberikan beberapa tetes minyak srimpi lagi.

Kelapa hijau, kembang dan air tadi jangan langsung dibuang begitu saja, tapi jatuhkan disungai yang biasanya kalian pancing, semakin jauh diatas akan lebih baik.

Efeknya nanti seperti ini, bila kalian membuang kelapa hijau dan kembang tadi dibagian sungai atas, maka yang bisa kalian dapatkan mengunakan jimat kumis kucing adalah bagian bawah aliran sungai dan keseluruhanya, kalau ke bagian atas sudah termasuk pantangan dan tidak boleh digunakan saat memancing ke atasnya.

Sedangkan untuk membuang sajennya tadi tidak harus selesai itu juga, tapi bisa dibuang saat siang atau sore keesokan harinya yang penting jauh pada bagian atas karena efek kebawahnya.

Untuk mengunakan jimatnya, cukup tinggal dibawa saat kalian akan memancng ikan dialiran sungai yang kalian pakai untuk membuang sajen tadi.

Jadi jimat mancing kumis kucing ini tidak bisa untuk mancing dikolam?

Kalau menurut nasehat dari leluhur kami tergantung saat kita menjatuhkan sajennya tadi, bila air yang dikolam masih berasal dari bawah tempat kita membuang tetaplah bisa, tapi belum diketahui bila bisa digunakan untuk rembesan air atau pada 1 lokasi domsili.

Sampai disini selamat mencoba dan semongga sukses strike ikan, salam gentak!